-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pj. Kades Pattopakang Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Alat Pertanian Dan Bantuan Petani Rumput Laut
Pj. Kades Pattopakang Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Alat Pertanian Dan Bantuan Petani Rumput Laut

Pj. Kades Pattopakang Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Alat Pertanian Dan Bantuan Petani Rumput Laut

Foto, Pj. Kades Pattopakang Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Alat Pertanian, 
Dan bantuan Bagi petani rumput laut demi kesejahteraan rakyat. 

Takalar, SpiritNews.com.- Pattopakang 25 Juli 2019 Pj. Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin, S. Sos , Dengan adanya dana desa maka warga yang terbilang kurang mampu akan sejahtera dengan demikian kepala desa harus turun dan bersentuhan langsung dengan warganya tiada lain untuk merasakan penderitaan dan keluhan warga.
Foto, Pj Kades Pattopakang, Bersama Babinsa serta Para Kepala Dusun dan penerimaan 
bantuan, di Aula Kantor Desa Pattopakang, Kec Mangarabombang, Takalar.

Seperti yang dilakukan Pejabat Kepala desa Pattopakang Syaharuddin S.Sos, mampu memanfaatkan dana desa dengan baik dengan cara memberikan bantuan bedah rumah kepada warganya yang terbilang kurang mampu, penyerahan bantuan berlangsung di laksanakan di aula pertemuan kantor desa Pattopakang, Kamis (25/7/19)

Bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Pj. Desa Pattopakang Syaharuddin S.Sos bersama Sekertaris Desa Rusli Dg. Narang dan di dampingi oleh Babinsa Muh Amin Jabbar bersama Bhabinkamtibmas Harianto .

Bantuan yang di serahkan berupa Sen dan Balok untuk rehab ringan rumah sebanyak 96 Kepala Keluarga, bantuan bedah rumah sebanyak 3 unit, bantuan mesin tanam jagung dan kacang untuk petani sebanyak 8 Buah, bantuan petani rumput laut untuk nelayang sebanyak 3 kelompok, bantuan pengadaan baju bagi keluarga PKH sebanyak  192 lembar dan bantuan tenda siaga bencana 3 petak.

Pj. Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin S.Sos menjelaskan “Bantuan yang kita serahkan ini tidak lain demi untuk mensejahtrakan rakyat Insya Allah

Harapan saya dengan adanya dana desa tersebut, semoga kedepannya desa Pattopakang lebih sejahtera lagi di bandingkan dengan tahun -tahun sebelumnya.Harapnya, Syaharuddin

Selain itu warga penerima bedah rumah, Daeng Ngunjung sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pj desa Pattopakang semoga apa yang dilakukan Pj Desa Pattopakang bernilai pahala di sisi Allah Swt, dengan Nada bahagia. (Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.