-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Petugas Haji Indonesia Sektot Dua, Para Jamaah Harus Jaga Kesehatannya di Mekah
Petugas Haji Indonesia Sektot Dua, Para Jamaah Harus Jaga Kesehatannya di Mekah

Petugas Haji Indonesia Sektot Dua, Para Jamaah Harus Jaga Kesehatannya di Mekah

Foto, Bersama Personel Sector dua (2) di Mekah, setelah melaksanakn apel 
pagi dan pengecekan personel di Hotel Toyeb Asgalah Mekah.

Mekah, SpiritNews.com.- Petugas Haji Indonesia Tahun Anggaran 2019, Di  Sektor dua (2) Mekah dengan Ketua Sektor  Dr. Kaswad Sartono, S. Ag. M.Ag.,mengatakan siap untuk mendampingi para jamaah calon haji untuk Embarkasi Makasar dan Batam.
Foto, Seluruh Personel Petugas Haji Indonesia Sektor dua (2) di Hotel Toyeb Asgalah Mekah.

Sementara Mayor Inf Mansyur dengan jabatan Linjam atau Perlindungan jamaah calon haji, disampaikan bahwa jumlah anggota sektor dua (2)  sebanyak 61 Orang yang akan bertugas melayani jamaah calon haji Embarkasi Makassar dan Batam tutur Mansyur.

Selain itu, dikatakannya kami dari Petugas Haji Indonesia di sector dua (2), akan selalu berada ditengah tengah para jamaah calon sesuai dengan tugas tim kami kata Mansyur.

Sambung Mayor Inf Mansyur dengan jabatan Linjam, menjelaskan bahwa kami diberangkatkan Pada Hari Selasa, Tanggal 9 Juli sampai Pada Hari SeninTanggal 9 September 2019, katanya.

Kami personel petugas haji Indonesia berharap, kepada seluruh Jamaah Calon Haji Indonesia bisa melaksanakan rukun hajinya dengan baik dan lancar sehingga menjadi Haji Mabrur , kata Mansyur, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.