SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personil Polres Sinjai Jadi Pemateri Pada Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas di TMMD Ke 105
Personil Polres Sinjai Jadi Pemateri Pada Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas di TMMD Ke 105

Personil Polres Sinjai Jadi Pemateri Pada Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas di TMMD Ke 105

Foto, Dan SSK TMMD Ke-105 bersama Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin 
yang didampingi oleh Aiptu Heri Budi S , Aipda Raja dan Bripka Arman,
 saat melakukan penyuluhan Hukum dan Kamtibmas.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai menggelar Sasaran Non Fisik beruapa penyuluhan hukum dan Kamtibmas dengan tema “Disiplin Berlalu Lintas Demi Keselamatan Bersama ”,kepada  Siswa/Siswi MAN 2 Bulupoddo, Rabu (31/07/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tompobulu,Penyuluhan ini merupakan bagian dari kegiatan sasaran non fisik dalam program TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai dengan menggandeng Polres Sinjai.

Sebagai pemberi materi dalam penyuluhan Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin yang didampingi oleh Aiptu Heri Budi S , Aipda Raja dan Bripka Arman menyampaikan dalam sambutannya”rasa terima kasih kepada Satgas TMMD ke-105 yang telah melibatkan Polres Sinjai pada pelaksanaan TMMD di Kecamatan Tompopbulu.

“Penyuluhan ini sangat baik untuk menyampaikan informasi terkait maraknya pemberitaan yang beredar di media massa,kepada masyarakat, pelajar khususnya para kaum muda mudi,Kegiatan ini memang sangat berpengaruh positif bagi masyarakat,di samping kegiatan fisik TMMD lainnya,” jelas AKP Erman Tanjung.

“Target yang harus idcapai dalam penyuluhan tersebut adalah bagaimana masyarakat dan kaum muda mudi memiliki pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas demi menjaga keselaman diri maupun kepada orang lain,”

Salah satu siswi MAN 2 Bulupoddo Haerina , mengaku sangat berterima kasih atas kegiatan penyuluhan tersebut,dia beserta kawan-kawan yang hadir setidaknya sudah mengetahui tentang tentang tata tertib berlalu lintas, sehingga kami akan selalu berhati-hati dalam berlalu lintas dan akan mentaatiaturan berlalu lintas, katanya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.