INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personel Satgas TMMD Ke - 105 Kodim 1404/Pinrang Ajari Anak-Anak Mengaji
Personel Satgas TMMD Ke - 105 Kodim 1404/Pinrang Ajari Anak-Anak Mengaji

Personel Satgas TMMD Ke - 105 Kodim 1404/Pinrang Ajari Anak-Anak Mengaji

Foto, Personel Satgas TMMD Ke - 105 Kodim1404/Pinrang Ajari 
mengaji anak-anak usia dini di Lokasi TMMD.

Pinrang, SpiritNews.com.- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1404/Pinrang, hasilnya benar-benar sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Mattiro Ade karena selain mengerjakan sasaran fisik, personel TMMD di waktu istrahat juga bertindak sebagai guru mengaji bagi anak-anak, (24/07/2019).

Bertugas sebagai prajurit TNI dengan segala kesibukan mengerjakan sasaran fisik TMMD, tidak menyurutkan semangat Praka Muhammad Agus salah satu personel Satgas TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang dari Yonif 700/Raiders untuk terus berkreasi dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat dengan cara mengajar mengaji, pelaksanaan mengajarnya dilakukan di kediaman orangtua asuh dan diikuti oleh anak-anak sekitar kediamannya.

"Kami bekerja di lokasi TMMD biasanya sampai pukul 16.00 Wita, setelah itu saya langsung pulang ke rumah orang tua asuh membersihkan diri dan lanjut mengajri mengaji anak-anak yang tinggal disekitar tempat menginap. Hal tersebut saya lakukan setiap sore dengan harapan mereka makin lancar mengaji dan nilai-nilai ke agamaan tertanam bagi anak-anak sejak dini" Ujar Praka Agus.

Dan SSK TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Jamaluddin mengatakan bahwa Agama merupakan tiang kehidupan yang menuntun kita kejalan yang benar. Pemahaman agama sedini mungkin harus kita tanamkan kepada anak-anak kita, sehingga nantinya anak-anak kita akan selalu berada di jalan yang benar.

” Mudah – mudahan anak -anak yang diajari mengaji ini nantinya menjadi anak yang mempunyai ahklak serta budi pekerti yang baik, karena mereka adalah harapan kita sebagai generasi penerus bangsa dan generasi muda merupakan tanggung jawab kita semua, bukan hanya guru dan orang tua, melainkan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kepribadian anak, ”tandas  Dan SSK. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.