INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemda Melalui PDAM Takalar, Berikan Bantuan Air Bersih Warga Perumahan Nelayang
Pemda Melalui PDAM Takalar, Berikan Bantuan Air Bersih Warga Perumahan Nelayang

Pemda Melalui PDAM Takalar, Berikan Bantuan Air Bersih Warga Perumahan Nelayang

Foto, Penyaluran bantuan Air bersih dari PDAM Kabupaten Takalar keperumahan Nelayan Di Desa Pattopakang masyarakat sangat bahagia. 

Takalar, SpiritNews.com.- Warga perumahan nelayang yang terletak di Dusun Mattirobulu, Desa Pattopakang, Kec Marbo, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasihnya kepada Pemda Takalar terkhusus kepada Bupati Takalar sehubungan dengan perhatiannya pada masyarakatnya, Pada Hari Minggu, Tanggal 28 Juli 2019.

Sementara dengan adanya bantuan air dari PDAM, yang di bawa lansung oleh Direktur PDAM Jamaluddin, SE ini kami sangat bahagia dan bersyukur Kata salah satu warga rumah nelayan Dg. Ngawing.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Pj. Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin, S.Sos , Sekdes, Babinsa, Bimmas mendangpingi petugas PDAM sast membagikan air nersih pada warga diperumahan Nelayan.

Sehubungan dengan hal tersebut melalui Via Telpon Camat Mangarabombang Mappaturung,S.Sos Pada Awak Media ini bahwa Saya Sudah menyampaikan kepada seluruh kepala desa tuk mengambil tindakan cepat disaat ada kebutuhan masyarakat. Katanya.

Diakhir keterangannya mengatakan bahwa selaku Kepala Wilayah harus memenuhi kebutuhan masyarakat tampa menunggu instruksi dan untuk segenab warga untuk banyak bersabar dan shalat berjamaah untuk berdoa memohon agar masalah kekurangan air  kedepannya, Warga Desa Pattopakang tidak mengalaminya, dimana untuk sementara camat marbo membagikan juga air di Desa Bontomanai. tutur Mappaturung. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.