SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Murid  SD  Harapkan Pembangunan  Jembatan Gantung Tompobulu Cepat Selesai
Murid  SD  Harapkan Pembangunan  Jembatan Gantung Tompobulu Cepat Selesai

Murid SD Harapkan Pembangunan Jembatan Gantung Tompobulu Cepat Selesai

Foto, Murid murid  SD, saat berkpul dengan berharap pembangunan  jembatan gantung Tompobulu Cepat Selesai. 

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.-Pembangunan jembatan gantung amat dibutuhkan warga di perbatasan Desa Balle Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai dengan  Desa  Bana Kecamatan Bonto Cani Kabupaten Bone yang  saat ini dalam pembangunan..

Sementara menurut Kepala Desa Tompobulu, Mahmuddim mengatakan, jembatan gantung tersebut sangat diharapkan oleh warga karena sangat membantu warga untuk menyeberang ke desa sebelah apabila air sungai meluap pada musim hujan.

Lanjut Kades mengakui selalu memantau setiap hari pembangunan jembatan gantung ini tidak lama lagi selesai karena kerja keras Satgas TMMD Kodim 1424/Sinjai dan TIm Vertikal Rescue Indonesia.

Jembatan ini jadi akses yang sangat penting bagi warga baik dari Desa Tompobjlu atau Desa Bna ," kata  Mahmuddin, Selasa (30/7/2019).

Sambung Mahmuddin mengungkapkan, jembatan gantung tersebut sangat di dambakan pelajar untuk ke sekolah. Setiap harinya, ungkapnya.

Tak hanya itu tutur Mahmuddin terdapat lebih dari 30  anak SD yang mengandalkan akses jembatan tersebut untuk memperoleh pendidikan, katanya.

"Soalnya sekolah yang terdekat itu ke  (Tompobulu), kalau lewat sungai kita sangat khawatir anak anak ini terseret arus yang tiba tiba datang, tutup Kades Tompobulu.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.