SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Megawati Lakukan Pertemuan Diplomasi Dengan  Prabowo
Megawati Lakukan Pertemuan Diplomasi Dengan  Prabowo

Megawati Lakukan Pertemuan Diplomasi Dengan Prabowo

Foto, Prabowo dan Megawati di Kediaman Ketua Umum Partai PDIP, 
didampingi oleh Putra Putrinya di Kediaman mEGAWATI Jln Teuku Umar Jakarta Pusat.

Jakarta, SpiritNews.com.- Ketua Umum Partai Grindra Prabowo Subianto berkunjung di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri hari Rabu, Tanggal 24/07/2019, tepatnya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Sementara menurut Sekjend Partai PDIP bahwa pertemuan ini telah disampaikan kepada Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang diusun oleh Partai PDIP (Megawati), dijamu untuk makan siang oleh keluarga besar Partai PDIP yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya.

Kehadiran Prabowo Subianto didampingi oleh Sekjen Partai Grindra dan disambut oleh Puang Maharani, Putri dari Ketua Umum Partai PDIP bersama Megawati Soekarno Putri, termasuk para petinggi PDIP.

Sementara terlihat keharmonisan kedua petinggi Partai Politik tersebut, memperlihatkan kepada publik keakraban keduanya  demi untuk kepentingan bangsa dan Negara ini.

Apa pun ideologi kita, intisari Pancasila adalah gotong royong. Maka, diperlukan upaya bersama-sama, apapun pilihan politiknya itu untuk membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia, katanya.

Diakhir keterangan Sekjen PDIP bahwa kita mengharapkan keduanya kedua petinggi ini tetap mengedepankan kepentingan bangsa dan Negara ini, yang di hadiri oleh beberapa petinggi Partai Koalisi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.