-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Megawati Lakukan Pertemuan Diplomasi Dengan  Prabowo
Megawati Lakukan Pertemuan Diplomasi Dengan  Prabowo

Megawati Lakukan Pertemuan Diplomasi Dengan Prabowo

Foto, Prabowo dan Megawati di Kediaman Ketua Umum Partai PDIP, 
didampingi oleh Putra Putrinya di Kediaman mEGAWATI Jln Teuku Umar Jakarta Pusat.

Jakarta, SpiritNews.com.- Ketua Umum Partai Grindra Prabowo Subianto berkunjung di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri hari Rabu, Tanggal 24/07/2019, tepatnya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Sementara menurut Sekjend Partai PDIP bahwa pertemuan ini telah disampaikan kepada Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang diusun oleh Partai PDIP (Megawati), dijamu untuk makan siang oleh keluarga besar Partai PDIP yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya.

Kehadiran Prabowo Subianto didampingi oleh Sekjen Partai Grindra dan disambut oleh Puang Maharani, Putri dari Ketua Umum Partai PDIP bersama Megawati Soekarno Putri, termasuk para petinggi PDIP.

Sementara terlihat keharmonisan kedua petinggi Partai Politik tersebut, memperlihatkan kepada publik keakraban keduanya  demi untuk kepentingan bangsa dan Negara ini.

Apa pun ideologi kita, intisari Pancasila adalah gotong royong. Maka, diperlukan upaya bersama-sama, apapun pilihan politiknya itu untuk membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia, katanya.

Diakhir keterangan Sekjen PDIP bahwa kita mengharapkan keduanya kedua petinggi ini tetap mengedepankan kepentingan bangsa dan Negara ini, yang di hadiri oleh beberapa petinggi Partai Koalisi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.