INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Masyarakat Sudah Menikmati Jalan Hasil  Program TMMD Ke-105, Walaupun Baru Memasuki Hari Ke- 17
Masyarakat Sudah Menikmati Jalan Hasil  Program TMMD Ke-105, Walaupun Baru Memasuki Hari Ke- 17

Masyarakat Sudah Menikmati Jalan Hasil Program TMMD Ke-105, Walaupun Baru Memasuki Hari Ke- 17

Foto, Masyarakat yang sudah menikmati jalan hasil  program TMMD Ke-105, walaupun Baru Memasuki Hari Ke- 17

Kodim 1404/Pinrang, SpiritNews.com.- Masyarakat Desa Mattiro Ade dan Kelurahan Tonyamang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang sudah bisa menikmati jalan yang dikerjakan oleh personel TMMD ke - 105, karena kondisi jalan yang sudah dipasangi proteksi serta ditimbuni sehingga jalan sudah bangus untuk dilewati kendaraan, (27/07/2019).
Foto, Penisin perintisan jalan di Lokasi TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang.

Tokoh masyarakat Desa Mattiro Ade Bapak Ibrahim Tamsi mengatakan bahwa program kerja Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilakukan secara terintegrasi bersama rakyat, berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian warga.

"Dengan adanya program TMMD Reguler ke-105 yang sudah memasuki hari ke - 17, kini seluruh warga  Desa Mattiro Ade dan kelurahan Tonyamang merasa senang karena jalan yang diimpikan sudah hampir selesai, keberadaan jalan tersebut mampu mengangkat perekonomian warga," katanya.

Dan SSK TMMD ke - 105 Kapten Inf Jamaluddin mengatakan bahwa penyelenggaraan TMMD selalu mengutamakan aspirasi dari bawah guna mewadahi kepentingan masyarakat di daerah sasaran secara komprehensif dan integral. Walaupun baru memasuki hari ke - 17 jalanan yang menghubungkan antara Desa Mattiro Ade dan kelurahan Tonyamang sudah bisa dilalui oleh masyarakat.

"saat ini jalanan sudah ditimbuni dan kondisi jalanan sudah bagus untuk dilewati oleh kendaraan, sehingga nantinya saat musim panen padi tiba masyarakat sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang banyak untuk mengangkut hasil panennya karena mobil Truck bisa langsung masuk ke area persawahan untuk mengangkut hasil panen masyarakat" ujar Dan SSK

Sementara itu Pasi Ops TMMD Kapten Inf Samsuddin mengatakan bahwa kerja sama TNI bersama rakyat harus terus ditumbuhkembangkan dalam upaya meningkatkan perekonomian warga dan menjaga keutuhan NKRI.

 "Kami mengapresiasi terhadap warga yang tinggak disekitar lokasi TMMD yang antusias dan bersamangat setiap hari berbaur bersama personel Satgas TMMD mengerjakan sasaran fisik, hal tersebut sebagai bukti nyata bahwa kemanunggalan TNI dengan Rakyat saat ini khususnya di Wilayah Kodim 1404/Pinrang sangat baik", Ujar Pasi Ops.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.