INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Masyarakat Antusias Melaksanakan Olah Raga Bersama Personel TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang
Masyarakat Antusias Melaksanakan Olah Raga Bersama Personel TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang

Masyarakat Antusias Melaksanakan Olah Raga Bersama Personel TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang

Foto, Masyarakat Olah Raga Bersama Dengan Personel TMMD Ke-105 
Kodim 1404/Pinrang.

Pinrang, SpiritNews.com.- Kebersamaan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang dengan masyarakat tak hanya terlihat saat kegiatan pembangunan sasaran fisik di lokasi TMMD, tetapi kebersamaan itu juga terlihat saat kegiatan olahraga bersama yang berlangsung di lapangan bola voli Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, (22/07/2019).

Kegiatan olahraga tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat, terlihat dengan banyaknya masyarakat yang ikut menonton. Bahkan ibu-ibu dengan gembira ikut bermain volly bersama personel TNI, mereka bermain volly sambil tertawa dan bercanda sehingga terlihat keakrapan dan kekeluargaan yang sangat kental antara Personel Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Mattiro Ade.

Dan SSK TMMD Kapten Inf Jamaliuddin mengatakan bahwa kegiatan olah raga tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai hiburan sehingga personel TMMD tidak bosan dengan kegiatan sehari-hari bekerja di lokasi TMMD, sekaligus untuk menjaga kebugaran agar fisik tetap prima dan yang terpenting adalah untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik.

"Keharmonisan dan kebersamaan ataupun kemanunggalan TNI dengan rakyat harus selalu ditingkatkan, karena kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat  dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama' Ujar Dan SSK. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.