INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Manager PSM Munafri Arifuddin Laporan Gubernur Sulsel PSM VS Persija Dibatalkan
Manager PSM Munafri Arifuddin Laporan Gubernur Sulsel PSM VS Persija Dibatalkan

Manager PSM Munafri Arifuddin Laporan Gubernur Sulsel PSM VS Persija Dibatalkan

Foto, Manajemen PSM menemui Gubernur NA, saat menerima 
Manager PSM Munafri Arifuddin di Rumah Jabatan.

Makassar, SpiritNews.com.- Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah memantau perkembangan keamanan dan ketertiban di Kota Makassar setelah PSSI mengumumkan penundaan leg kedua laga final PSM Makassar vs Persija Jakarta yang sedianya dijadwalkan main di Stadion Mattoanging, Minggu 28 Juli 2019.

Prof HM Nurdin Abdullah yang sedang mempersipkan diri untuk hadir nonton di Stadion Mattoanging tampak kecewa dengan keputusan pembatalan pertandingan final PSM VS Persija Jakarta. “Kasihan suporter kalau dibatalkan gini. Insya Allah polisi jamin keamanan,” katanya.

Gubernur, Prof HM Nurdin Abdullah mengharapkan pengelolaan secara baik pengembalian uang tiket calon penonton, Munafri ke Rujab Gubernur untuk melaporkan kepastian pembatalan pertandingan Final leg dua antara PSM vs Persija Jakarta.

Beberapa saat sebelumnya, Nurdin Abdullah menerima laporan keamanan dan ketertiban dari Kapoltabes Makassar yang memantau kondisi di Stadion Mattoanging.

Sementara berdasarkan pantauan awak media terlihat di Rujab Gubernur sudah siap dengan menggunakan baju kaos kebesaran PSM, Sekprov Abdul Haya Gani dan Pj Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel perintahkan kepada Iqbal dan Munafri untuk segera ke Stadion Mattoanging untuk menenangkan suporter.

Sambung Gubernur Sulsel menganjurkan pada semua soporter PSM, untuk tenang pulang ke rumah masing-masing dengan tertib dan menjaga keamanan di Kota Makassar, sambil menunggu proses pengembalian uang tiket, tuturnya.

Diakhir keterangan NA mengatakan bahwa harus diakui, pastilah suporter kecewa, saya berharap tidak sampai pada penrusakan, mari kita perlihatkan kedewasaan kita dan mari kita menjaga keamanan kota, tutup Nurdin. (*). Sumber berita Jurnal8.com.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.