SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
KKLP STIFA Makassar Angkatan XIII, Gelar Seminar Program Kerja Di Desa Pattopakang
KKLP STIFA Makassar Angkatan XIII, Gelar Seminar Program Kerja Di Desa Pattopakang

KKLP STIFA Makassar Angkatan XIII, Gelar Seminar Program Kerja Di Desa Pattopakang

Foto, Mahasiswa KKLP STIFA Makassar, Angkatan XIII Tahun 2019, 
saat menyelenggarakan seminar di Desa Pattopakang. Kec Marbo, Takalar

Takalar, SpiritNews.com.- Takalar 26 Juli 2019 Posko 7 dan Posko 16 KKLP STIFA Makassar melakukan seminar dimana dari Posko 7 Jufri Usman Kordes Posko 16 Cendi  Alfando, seminar tersebut terlihat Pj. Kepala Desa Pattopakang Para kepala dusun, Imam Dusun Imam Desa , BPD dan Tokoh masyarakat serta tokoh Agama , Kepala Puskesmas Pattopakang.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Nampak kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dosen Pembimbing KKLP (Saldi Hapiwaty Dan Marwati) yang mendampingi Kordes Posko 7 dan Posko 16 saat menyelenggarakan seminar.

Pada kesempatan tersebut, Syaharuddin,S.Sos Pj. Kepala Desa Pattopakang dalam sambutannya sangat bangga sama anak KKLP dari STIFA ini di Dua Posko yakni Posko 7 Dan 16 karna walaupun belum melakukan Seminar Program Kerja anak KKLP ini sudah banyak melakukan kegiatan didesa kami , Terima kasih Anak-anakku KKLP Di dua Posko dengan nada bahagia

Lanjut Syaharuddin Dan saya bangga karna Proker kedepan yang akan dilaksanakan sangat membantu dari segi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat didesa yang kami cintai karna tampa kesehatan saya yakini masyarakat tidak akan sejahtera

Diungkapkan Saldi Hapiwaty dosen pembimbing dari makassar dalam sambutannya berharap kedepan agar semua masyarakat membantu Anak-anak KKLP kami dalam menjalankan Program Kerjanya di Desa Pattopakang ini dan sangat berterima kasih kepada Pj. Desa Pattopakang,  Sekdes, serta semua masyarakat yang sudah menerima anak KKLP STIFA Makassar dengan baik, ucapnya.

Diakhir pertemuan tersebut diputuskan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh anak KKLP STIFA Makassar yang dipaparkan oleh Cendi Alfando akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya, Penanaman Pohon Kelor, Apotik Hidup, Sanitasi Puskesmas, Senyum dengan gigi sehat, Penyuluhan Obat Tradisional, Jajanan sehat, Penyuluhan Antibiotik , Penyuluhan Air bersih, Cegah Generasi Muda dari Narkoba, APOCIL, Cerdas Cermat 17 Agustus, Penyuluhan KB, (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.