SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua Umum PWI Pusat, Ikut Doa dan Zikir Bersama Pengurus PWI Sulsel di Masjid Wartawan
Ketua Umum PWI Pusat, Ikut Doa dan Zikir Bersama Pengurus PWI Sulsel di Masjid Wartawan

Ketua Umum PWI Pusat, Ikut Doa dan Zikir Bersama Pengurus PWI Sulsel di Masjid Wartawan

Foto, Ketua Umum PWI Pusat, Ustadz Arifuddin Lewa, dan
Mantan Ketua PWI Sulsel bersama Bakal Calon Wali Kota Makassar,
di Masjid Wartawan Jl AP Pettarani Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel gelar Doa dan Zikir jelang sidang pembacaan putusan kasus gedung biru PWI Sulsel, pada kesempatan tersebut dalam sambutan Ketua PWI Umum Pusat Atal S Depari mengatakan bahwa masalah PWI Sulsel itu masalah PWI Pusat juga karena aset seluruh PWI di Indonesia adalah aset PWI Pusat juga kata Atal S Depari.

Sementara menurut Ustadz Arifuddin Lewa  saat mendoakan PWI Sulsel memohon kepada Allah SWT  agar PWI Sulsel dimenangkan di persidangan di Pengadilan Negeri Makassar yang dijadwalkan besok.

Pada kesempatan itu pula Ustadz Arifuddin Lewa mengajak semua jamaah doa dan zikir dengan tenang agar Allah SWT memenangkan kebaikan yang telah dilakukan oleh PWI Sulsel, mari kita melawang kemunkaran karena sesungguhnya Allah SWT sangat membenci orang orang yang selalu irihati terhadap sesamanya kata Arifuddin Lewa.

Semua yang hadiri doa dan zikir bersama ini dengan semangat mengaminkan doa doa dari yang di bacakan oleh Ustadz Arifiddin Lewa dihadiri oleh seluruh pengirus PWI Kab/Kota dan beberapa pimpinan media yang ada di Kota Makassar, kita semua berharap Allah SWT mengabulkan doa dan zikir kita, semoga Ketua Majelis Hakim yang memimpin memutuskan yang seadil adilnya dan sejujur jujurnya.

Selain itu turut hadiri Bakal Calon Walikota Makassar priode 2020 - 2025 Syukriansyah (Uq) melakukan zikir dan berdoa bersama dengan para jamaah doa dan zikir seusai kegiatan terlihat para jamaah rebutan foto bersama dengan UQ sapaan akrabnya selaku Bakal Calon Walikota Makassar nanti.  (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.