INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Keluarga Besar Koran SpiritNews, Ayo Masyarakat Sulsel Mendoakan IYL Supaya Allah SWT Mengangkat Segala Penyakitnya
Keluarga Besar Koran SpiritNews, Ayo Masyarakat Sulsel Mendoakan IYL Supaya Allah SWT Mengangkat Segala Penyakitnya

Keluarga Besar Koran SpiritNews, Ayo Masyarakat Sulsel Mendoakan IYL Supaya Allah SWT Mengangkat Segala Penyakitnya


Foto, SYL dan Nurdin Abdullah menjengut IYLdi RS Singapura.

SpiritNews.com.- Singapur.- Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online.spirit.com, terutama Masyarakat Gowa serta seluruh Masyarakat di Sulsel, Kita semua Simpati atas kondisi kesehatan mantan Bupati Gowa Ihsan Yasin Limpo.

Ayo kita semua mendoakan kesembuhan Bapak IYL, semoga keajaiban dari Allah SWT selalu ada pada beliau, walaupun Dokter di Singapur yang menangani Bapak IYL sudah angkat tangan, tetapi tentunya tahu bahwa Ajal, Reski, Jodoh itu dari Allah SWT, Kami keluarga media online.spirit.com, mendoakan dengan membacakan Al- Fatiha Amin-amin Ya Rabbal Amin.

Namun gubernur Nurdin Abdullah bersama Ketua Tim PKK Sulsel Lestiaty F Nurdin, membesuk di Rumah Sakit Singapura, langsung bernisiatif merekomemadasikan IYL untuk dirawat di RS Jepang.

Kami keluarga Besar Koran SpiritNews dan online.spirit.com, mendoakan semoga upaya HM Nurdin Abdullah, mendapat pertolongan Allah SWT, sehingga Bapak Ichsan Yasin Limpo (IYL), dapat disembuhkan di RS Jepang.

Seluruh masyarakat berharap semoga perhatian Bapak Nurdin Abdullah didampingi oleh Istrinya Lestiaty F Nurdin, IYL Sembuh setelah berobat di RS Jepang, dengan turun tangan menolong sang sahabat, IYL, adalah kewajiban (NAC). Sumber berita dari postingan di medsos (facebook), di posting oleh Usdar Nawawi.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.