INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kejari Selayar Gaungkan Mengajak NO Narkoba dan NO Korupsi Bagi Milenial
Kejari Selayar Gaungkan Mengajak NO Narkoba dan NO Korupsi Bagi Milenial

Kejari Selayar Gaungkan Mengajak NO Narkoba dan NO Korupsi Bagi Milenial

Foto, Kejari, Kasi Pidsus,  dan Kasubsi Penuntutan Kepulaan Selayar, 
saat disiarkan langsung di RRI Makassar Pro 2 FM, Kamis (25/7/2019). 

Makassar, SpiritNews.com.- Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Cumondo Trisno SH bersama Kasi Pidsus, Juniardi W SH MH dan Kasubsi Penuntutan, Syakir Syarifuddin SH, berdasarkan pantauan awak media Nampak Kejari Selayar mengisi program "Jaksa Menyapa" yang disiarkan langsung di RRI Makassar Pro 2 FM, Kamis (25/7/2019).

Sementara kegiatan tersebut berlangsung selama 1 jam, dimulai dari Pukul 11.00 wita sampai Pukul 12.00 wita, Kajari Selayar Dengan Menggaungkan Ajakan "No Narkoba dan No Korupsi" kepada kalangan milenial.

Program Jaksa Menyapa merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap Hari Kamis, sebagai bagian peran Kejaksaan dalam memberikan edukasi hukum kepada masyarakat Sulawesi Selatan, juga sebagai ajang dialog interaktif melalui program "Masyarakat Bertanya Jaksa Menjawab."

Sambungnya menuturkan bahwa dengan program ini juga sebagai kegiatan dalam rangka mendekatkan masyarakat dengan jaksa dengan tujuan agar jaksa dan masyarakat bisa saling bergandengan tanpa batas guna bersama-sama membangun daerah sesuai peran dan fungsi masing masing, tuturnya. (*) Sumber berita kejati-sulsel.go.id.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.