SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasrem 141/Tp, Hadiri Uapacara Pembukaan Pelatihan Bela Negara Maba Politeknik Pertanian Negeri Pangkep
Kasrem 141/Tp, Hadiri Uapacara Pembukaan Pelatihan Bela Negara Maba Politeknik Pertanian Negeri Pangkep

Kasrem 141/Tp, Hadiri Uapacara Pembukaan Pelatihan Bela Negara Maba Politeknik Pertanian Negeri Pangkep

Foto, Kasrem 141/Tp, Wakil Bupati, Kapolres Pangkep, Dandim 1421/Pangkep
 saat mengahdiri upacara pembukaan Pelatihan Bela Negara Mahasiswa Baru 
Politeknik pertanian Negeri Kab Pangkep Ta 2019.

Pangkep, SpiritNews.com.- Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.I.P., menghadiri upacara pembukaan Pelatihan Bela Negara Mahasiswa Baru Politeknik pertanian Negeri Kab Pangkep Ta 2019, bertempat dilapangan Kantor Pusat PT.Semen Tonasa 2, Kel Bontoa Kec. Minasatene Kab Pangkep dengan Irup. Dirut Politeknik Pertanian Negeri Kab pangkep. DR.Ir.H.Darmawan.MP. Sabtu (13/07).

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, menjelaskan bahwa dalam  sambutan Dirut politeknik pertanian negeri kabupaten Pangkep DR.Ir.H.Darmawan.MP,  mengatakan bahwa kegiatan bela negara bagi mahasiswa baru merupakan program pemerintah melalui kementerian riset teknologi dan pendidikan tinggi kepada maba program ini merupakan upaya untuk semakin meningkatkan kemampuan untuk memahami.

Selain itu, dikatakan bahwa ini khusus maba pembekalan terhadap nilai-nilai wawasan kebangsaan dan cinta tanah air merupakan sesuatu yang mutlak untuk terus dijaga dengan baik semangat bela negara dan cinta tanah air diharapkan dapat menjadi Spirit.

Dimana kita berharap agar kita bisa menjalani aktifitas kita dengan penuh keteguhan ketulusan khusus kepada anak-anak maba di kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene kepulauan, akatanya.

Sambung DR.Ir.H.Darmawan.MP, menyampaikan bahwa ini salah satu kegiatan yang paling membahagiakan bagi seorang siswa setelah tamat di SMA SMK dan MA adalah pada saat bisa melangkahkan kakinya dan mengenyam bangku kuliah.

Merekapun pada akhirnya dipastikan dapat selesai tepat waktu, tentunya perlu tahu bahwa belajar di Perguruan tinggi berbeda saat masih di sekolah apalagi diperguruan tinggi ini adalah pendidikan tinggi vokasi yang lebih menekankan pada kemampuan profesionalisme, di bidangnya masing-masing diimana di perguruan tinggi lebih dituntut untuk bisa mandiri dengan kedisiplinan yang tinggi sebelum sentuhan secara langsung dengan industri.

Mayro Inf Tawi Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya ; Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.I.P., Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana.SH.

Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin.S.sos., Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.S.ik., Kajari Pangkep diwakili Kasi Intel Mustar.SH., Para Dankabalak Rem 141/Tp., Para Kasi Rem 141/Tp.

Ketua DPRD Pangkep Ir H.Andi Ilham Zainuddin., Para Wakil direktur ,dosen dan staf jajaran politeknik pertanian Negeri Kab Pkp., Camat  Bungoro Thamrin.S.pd.M.pd., Camat Minasatene Satria.HS.S.sos.,

Perwakilan Lurah/Kades., Perungurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1421/Pangkep, ujar Tawi sapaan akrabnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.