-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Hadiri Survei Akreditasi FKTP Kementerian Kesehattan  RI Poliklinik
Kasrem 141/Tp, Hadiri Survei Akreditasi FKTP Kementerian Kesehattan  RI Poliklinik

Kasrem 141/Tp, Hadiri Survei Akreditasi FKTP Kementerian Kesehattan RI Poliklinik

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, saat menghadiri 
Survei Akreditasi FKTP Kementerian 
Kesehattan  RI Poliklinik Kesehatan 
Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone.

Bone, SpiritNews.com.- Kegiatan Survei Akreditasi FKTP Kementerian Kesehattan  RI Poliklinik Kesehatan Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tgl 29-30 Juli 2019, Pada Hari Selasa Tanggal 30/07/2019.
Foto, Dandenkes 14.04.01 Bone Letkol 
Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD 
yang intinya Akreditasi.

Sementata dalam sambutan Dandenkes 14.04.01 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD yang intinya Akreditasi. merupakan sebuah pengakuan terhadap Fasilitas Kesehatan Tingkat Pratama (FKTP) yang di berikan oleh Lembaga Independen Penyelenggara Akreditasi yang di tetapkan oleh Menteri Kesehatan, oleh karena itu wajib hukumnya FKTP untuk terakreditasi.

Perlu kami sampaikan bahwa FKTP Poliklinik Kesehatan Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone merupakan FKTP pertama yang di ajukan untuk penilaian Akreditasi diseluruh jajaran Kodam XIV/Hsn dan Kabupaten Bone.

Maka dari itu kehadiran bapak dan ibu surveior di tengah-tengah kami adalah merupakan sebuah penghormatan bagi kami.

Apapun yang di dapat dari hasil penilaian nanti akan kami jadikan Sebuah motivasi untuk terus memacu peningkatan mutu layanan, rencana pengembangan Kedepannya, dan menerpakan visi misi di Poliklinik Kesehatan Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone. Harapan kami penilaian Survei Akreditasi ini bisa berjalan dengan sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Dalam Sambutannta  Ketua Survei dr. Muhammad Natsir, Mph mengatakan "suatu kehormatan bagi kami bisa dibri kesempatan untuk melihat proses playanan di klinik ini, semoga kegiatan yang berlansung ini bisa terlaksana dengan baik,berkat kerja keeas rekan rekan yang ad disini.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin., drg. Hj. Nurwan Katta, Mars., dr. Heriani., dr. Nuraeni, tutur Tawi Sapaan akrabnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.