INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapolrestabes Makassar, Tegaskan Anggota Harus Jaga Kedisplinan, Kerapian dan Ketampanan
Kapolrestabes Makassar, Tegaskan Anggota Harus Jaga Kedisplinan, Kerapian dan Ketampanan

Kapolrestabes Makassar, Tegaskan Anggota Harus Jaga Kedisplinan, Kerapian dan Ketampanan

Foto, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.Ik, didampingi Kasi Provos 
Kompol H Awaluddin, saat mengecek kesiapan dan kerapian anggotanya seusai apel.

SpiritNews.com, Makassar.- Kepala Kepolisian Resort Kota Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.Ik, seusai memimpin apel pagi di Mako Polrestabes Makassar, melakukan pengecekan kesiapan dan sikap tampan anggotanya, Pada Hari Selasa lalu.

Sementara menurut Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda menuturkan bahwa tindakan tegas Bapak Kapolrestabes Makassar dalam penegakkan kedisiplinan terhadap anggotanya, agar para personel terlihat rapid an tampan, kata Alex.

Lebih lanjut disampaikan Alex bahwa pengecekan sikap maupun penampilan para anggotanya termasuk kerapian dan sikap tampan, Kombes Pol Wahyu Dwi perintahkan agar segera merapikan rambut dan janggut personil yang kurang rapi, tuturnya.

Kompol Alex Dareda menambahkan bahwa, ini merupakan upaya preventif, dalam mengecek terjadinya pelanggaran, sehingga kedepan tak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang ditemukan, serta berkurang dimana merupakan mencerminkan diri kepada masyarakat sebagai anggota polri, tambah Alex. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.