-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kajati Sulsel Terima Kunjungan Direktur Pasca Sarjana UMI Makassar
Kajati Sulsel Terima Kunjungan Direktur Pasca Sarjana UMI Makassar

Kajati Sulsel Terima Kunjungan Direktur Pasca Sarjana UMI Makassar

Foto, Kajati Sulsel, saat menerima rombongan Direktur Pasca Sarjana UMI Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel), Dr. Firdaus Dewilmar menerima kunjungan Direktur Pasca Sarjana UMI Makassar beserta jajarannya, termasuk para Guru Besar Fakultas Hukum UMI di ruang Kerjanya., Rabu (24/7/2019).

Sementara kunjungan tersebut merupakan bentuk kunjungan balik UMI Makassar setelah sebelumnya Kajati Sulsel melakukan kunjungan tatap muka bersama Rektor UMI pada 16 Juli 2019 di ruang Rektorat UMI Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Pasca Sarjana UMI Makassar menyatakan kesiapannya dalam mendukung program kerja Kajati Sulsel yang menjadikan dunia kampus sebagai mitra strategis dalam menggelorakan semangat penegakan hukum.

Lebih lanjut disampaikan bahwa melalui konsep konsolidasi maka sinergitas akan terwujud sebagai sarana menuju optimalisasi kerja yang bisa tercapai manakala terintegrasikan dalam satu kesatuan dan kesamaan visi misi serta perspektif yang sama dalam penegakan hukum, baik sisi pencegahan maupun dimensi penindakan, kata Firdaus.

Diakhir pertemuannya mangajak untuk membangun Sulawesi selatan secara bersama dengan bergerak secara sinergis, ucapnya.(*) Sumber berita kejatisulsel.go.id.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.