INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Imam Masjid Apresiasi Personel TMMD Ke-105, Perbaiki Masjid Nurul Hijra Desa Mattiro Ade
Imam Masjid Apresiasi Personel TMMD Ke-105, Perbaiki Masjid Nurul Hijra Desa Mattiro Ade

Imam Masjid Apresiasi Personel TMMD Ke-105, Perbaiki Masjid Nurul Hijra Desa Mattiro Ade

Foto, Imam Masjid Saksikan Satgas TMMD Ke-105, Kodim 1404/Pinrang,
 saat mengerjakan Masjid Nurul Hijra di Desa Mattiro Ade. 

Pinrang, SpiritNews.com.- Satgas TMMD 105 Kodim 1404/Pinrang dinilai sangat tepat dan cepat karena masyarakat dengan suka rela turut membantu, pujian itu  diungkapkan oleh Imam Mesjid Nurul Hijra Ustadz Suardi, saat mengerjakan Masjid Nurul Hijra, di Desa MATTIRO Ade Pada Hari Jumat Tanggal 26/07/2019.
Foto, Personel Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang Pasang tehel di masjid Nurul Hijra.

Ia mengatakan bahwa gotong royong yanga sangat tinggi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat sehingga pengerjaan Masjid Nurul Hijra yang menjadi sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa ke - 105 cepat dikerjakan.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak-bapak TNI yang telah bahu-membahu mengerjakan masjid kami. Sehingga Masjid Nurul Hijra semakin bagus, kami masyarakat Desa Mattiro Ade sangat bersyukur dengan sumbangan semen dan keramik dari bapak TNi, bahkan bapak-bapak TNI langsung memasang keramik tersebut di Mesjid kami, sumbangan dan partisipasi bapak-bapak TNI yang telah membantu pembangunan Mesji kami sangat bermanfaat dan tidak akan pernah kami lupakan, sekali lagi saya Imam mesjid Nurul Hijra mengucapkan terima kasih" Tutur Pak Imam Mesjid

Sementara itu Kepala Desa Mattiro Ade bapak Rustam Sali S. Pdi menyampaikan, kinerja Satuan Tugas (Satgas) TMMD 105 Kodim 1404/Pinrang ini mendapatkan perhatian masyarakat, khususnya masyarakat DesaMattiro Ade, hal tersebut terbukti setiap hari   sejumlah ibu-ibu dengan ikhlas membawakan hidangan kue dan air panas untuk Satgas TMMD yang bertugas di Masjid Nurul Hijra ataupun di sasaran yang lainnya.

"Antusiasme warga tinggi sekali dalam mengikuti kegitan ini, ibu-ibupun ikut membawakan makanan dan minuman untuk bapak-bapak TNI. Saya juga selaku Kepala Desa Mattiro Ade sangat mengapresiasi warga saya yang sudah iklhas menyediakan makanan untuk Satgas TMMD," Ujar Kades. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.