INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Gubernur Sulsel Jelaskan Konsep Pengembangan Pembangunan Sulsel Di BPPT
Gubernur Sulsel Jelaskan Konsep Pengembangan Pembangunan Sulsel Di BPPT

Gubernur Sulsel Jelaskan Konsep Pengembangan Pembangunan Sulsel Di BPPT

Foto, HM Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel saat memaparkan konsep 
pengembangan pembangunan Sulsel di BPPT, Pada Hari Senin, Tanggal 29/07/2019.

Jakarta, SpiritNews.com.- Pemprov (Gubernur) Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah saat memaparkan konsep pengembangan pembangunan Sulsel di BPPT, Pada Hari Senin, Tanggal 29 Juli 2019, di antara yang dipaparkan adalah Sulsel akan diarahkan untuk konsentrasi sebagai daerah yang sebagai penghasil pertanian.

Sulsel akan menjadi daerah yang akan menyumbang produk pertanian dan produk daging secara nasional, Sulsel akan menjadi lumbung pangan nasional, jelas Nurdin Abdullah.

Menurutnya bahwa untuk mengembalikan status Sulsel sebagai daerah produk pertanian, perikanan, dan peternakan pemerintah mengembangkan pola kerjasama dengan perguruan tinggi dan dunia usaha.

Sambung dikatakannya bahwa dalam mengembangkan produk tanaman pangan, gubernur akan menghadikan Sulsel sebagai daerah penyuplai beras ke berbagai daerah di Sulsel, sekarang sudah ekspor ke 27 Provinsi tutur Nurdin Abdullah.

Selain itu, Pada kesempatan ini hadir juga Pj Walikota Makassar Dr Iqbal Suhaeb, menurutnya BPPT Gubernur Sulsel telah  mengimplementasi kebijakan pengembangan kelompok tani dan UKM melalui michinoiki, ujarnya.

Lanjut diungkapkan bahwa kita berharap agar BPPT, ke depannya ada pengembangan kenaikan status UKM serta ada kenaikan status melalui kualitas, potensi daerah yang harus diangkat untuk menjadi provit senter, selama ini, dengan pertumbuhan PDB Sulsel lebih banyak dari pajak kendaran, ungkapnya.

Diakhir paparannya dijelaskan bahwa ke depan harus dioptimalkan potensi sumber daya yang dimiliki Sulsel untuk menjadi sumber pendapatan, bersama perguruan tinggi terus melakukan kajian dan kawal produk unggulan, tandasnya. (*)., Sumber berita Abadikini.com.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.