INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Sulsel, Acara Hari Anak Nasional, Akan Dihadiri Presiden Joko Widodo
Gubernur Sulsel, Acara Hari Anak Nasional, Akan Dihadiri Presiden Joko Widodo

Gubernur Sulsel, Acara Hari Anak Nasional, Akan Dihadiri Presiden Joko Widodo

Foto, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah.

SpiritNews.com. Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, akan menghadiri “Acara Hari Anak Nasional”, di Provinsi Sulsel, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 19-20 Juli 2019, bertempat di Lapangan Karebosi, Makassar.

Sementara kegiatan ini digagas oleh “Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan”, selanjutnya Presiden Jokowi akan ke Rotterdam, Rujab Gubernur, Hotel By Sheraton dan Pantai Akarena dimana acara tersebut akan dihadiri sebanyak 34 Provinsi Se-Indonesia dan 24 Kabupaten/kota di Sulsel, akan membawa anak-anak forum beserta pendampingnya.

Menurut Prof HM Nurdin Abdullah, menuturkan bahwa selain dihadiri Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, akan hadir pula Menteri PURP RI, Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani, tuturnya. 

Sambung Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah, untuk kegiatan tersebut kita berharap agar bisa dikerjakan sedetail mungkin agar tidak ada halangan pada saat harinya nanti, ucapnya, rencana ke hadiran orang nomor satu di Indonesia diberitakan beberapa media online.

Ditambahkan Nurdin Abdullah, kita akan siapkan semuanya, kita tentukan memang siapa yang menyediakan apa, siapa yang kerjakan apa, tutur Prof. Nurdin Abdullah di saat menerima panitia pelaksana “Acara Hari Anak Nasional”, katanya di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal 3 Juli 2019. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.