INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Gubernur NA dan Wakilnya Jangan Dibiarkan Jalan Sendiri
Gubernur NA dan Wakilnya Jangan Dibiarkan Jalan Sendiri

Gubernur NA dan Wakilnya Jangan Dibiarkan Jalan Sendiri

Foro, Gubernur NA dan Wakil Gubernur ASS Provinsi Sulsel.

Makassar, SpiritNews.com.- Tata kelola pemerintahan yang sukses dan maju daerahnya dan sejahtera rakyatnya adalah pemerintahan yang dikelola berlandaskan semangat gotong royong dan sinergi seluruh stake holder, baik itu pelibatan swasta maupun masyarakat termasuk kolaborasi eksekutif, legislatif dan yudikatif.

Sementara menurut Kadis Kominfo Sulsel, Andi Hasdullah mengatakan tekad Pak Gubernur dan Pak Wagub yang telahmelakukan berbagai terobosan membangun daerah untuk kesejahteraan rakyat Sulsel tak boleh dibiarkan berjalan sendiri, tapi harus dibantu dan disupport dalam posisi manapun kita.

“Sulsel daerah yang terlalu besar sebagai pintu gerbang Indonesia Timur, sebagai penyangga pangan nasional dan barometer kemajuan Indonesia.

Tentu semangat gotong rorong dan RESOPA TEMMANGINGI dari semua pihak menjadi penting untuk menggapai Sulsel maju yang kita harapkan,” ujarnya.

“Semoga kinerja pemerintah secara bertahap dan terukur sudah dapat mulai dirasakan masyarakat meliputi konektifitas jalan sampai ke pelosok, modernisasi pertanian dan UMKM, layanan kesehatan, pendidikan, parawisata, pengelolaan lingkungan hidup, layanan publik dan reformasi birokrasi,” pungkas Hasdullah. (*). Sumber berita humas dan protokoler pemprov Sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.