INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Gubernur NA Hadiri Upacara Hari Bakti Adhiyaksa Ke- 59 Tahun 2019
Gubernur NA Hadiri Upacara Hari Bakti Adhiyaksa Ke- 59 Tahun 2019

Gubernur NA Hadiri Upacara Hari Bakti Adhiyaksa Ke- 59 Tahun 2019


Foto, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah bersama DR. Firdaus Kajati Sulsel.

 

Makassar SpiritNews.com.-  Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulsel HM Nurdin Abdullah (NA), saat menghadiri upacara hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59, di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel Jln Urip Sumoharjo, Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 22/07/2019.


Gubernur NA mengaku, kehadiran Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) yang baru ini memberikan kesejukan khusus Sulsel.

Foto: Para Jaksa hadiri upacara hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 di Halaman Kantor Kejati Sulsel Tanggal 22/7/2019.

Selain itu dikatakan bahwa Pak Kejati ini membawa kesejukan untuk Sulawesi Selatan,” kata NA dalam sambutannya, belum lama ini.



Sementara menurut Kepala  Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Kejaksaan Tinggi, Kepolisian, TNI dan lembaga hukum lainnya nampaknya sudah kompak hingga di seluruh daerah se-Sulsel, tutur Nurdin.


Sambung Gunernur Nurdin Abdullah “Saya ke daerah-daerah, Alhamdulillah Kajari sudah kompak bersama kepala daerah. Saya kira inilah yang dinginkan oleh negara, tutur NA.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Dr Firdaus Dewilmar, SH.MHum menyambut baik kehadiran Gubernur Sulsel pada upacara hari bhakti Adhyaksa yang ke-59 ini.


Diakhir sambutan Kajati Sulsel menambahkan bahwa kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Sulsel dan anggotanya atas kehadirannya, tambah Firdaus Dewilmar dalam sambutannya. (*) Sumber berita Jurnal8.com.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.