-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Doa dan Zikir Bersama PWI Sulsel Hadirkan Anak Panti Asuhan di Makassar
Doa dan Zikir Bersama PWI Sulsel Hadirkan Anak Panti Asuhan di Makassar

Doa dan Zikir Bersama PWI Sulsel Hadirkan Anak Panti Asuhan di Makassar

Foto, Pengurus PWI dan IKWI Sulsel, dengan 20 anak panti asuhan anak bangsa,
di acara doa dan zikir bersama, Pada Hari Rabu Tanggal 31/07/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, menyelenggarakan Doa dan Zikir bersama di gedung Biru PWI Jalan AP Pettarani No 31 Makassar.

Sementara doa dan zikir bersama turut dihadiri oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S S Depari namun sebelumnya memghadiri pembukaan UKW uang diselenggarakan oleh Pengurus PWI Kab Wajo selama dua hari.

Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, ikut serta dalam kegiatan Doa dan Zikir bersama semoga Allah SWT, memberikan hasil yang memuaskan pada proses persindangan pada pembacaan keputusan kasus gedung PWI Sulsel, besok jam 11:00 Wita di Pengadilan Negeri Makassar.

Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu priode  2015-2020 ikut mendoakan mantan Ketua PWI Sulsel dua Priode Bapak H Zulkifli Gani Otto, semoga Ketua Hakim Majelis memutuskan perkara ini seadil adilnya dan sejujur jujurnya, harapan Ketua PWI Sulsel.

Kami berharap Ketua Majelis Hakim bersama anggotanya memutuskan perkara ini seadil adilnya dan sejujur jujurnya pada perkara kasus gedung PWI Sulsel. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.