INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Dirut PT Semen Tonasa, Pangdam Rencanakan Off Road dan Penghijaun
Dirut PT Semen Tonasa, Pangdam Rencanakan Off Road dan Penghijaun

Dirut PT Semen Tonasa, Pangdam Rencanakan Off Road dan Penghijaun

Foto, Bersama Pangdam XIV/Hsn dan jajaran serta Dirut PT Semen Tonasa bersama jajaran.

Pangkep, SpiritNews.com.- Kegemaran Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.I.P M.Si akan offroad dan penghijauan dijadwalkan akan terealisasi lagi dalam waktu dekat. Hal itu terlihat dari kunjungannya terkait kegiatan tersebut ke Gedung Kantor PT Semen Tonasa 2 Kel Bontoa Kec Minasatene Kab Pangkep, Senin  15 Juli 2019.
Foto Dirut PT Semen Tonasa Terima Cendra Mata dari Pangdam XIV/Hsn.

Kunjungan Pangdam X1V HSN beserta rombongan pejabat KODAM IV HSN lainnya disambut langsung diruang kerja Dirut PT. Semen Tonasa H Subhan S.E. Dalam pertemuan itu, Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan perihal kegiatan Offr0ad dan Penghijauan dengan menanam pohon di wilayah PT Semen Tonasa 1, yakni Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep.

Turut hadir dalam pertemuan itu Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno, S.I.P, ASINTEL Kasdam XIV/ HSN Andy Asmara Dewa, ASOPS Kasdam XIV/HSN Kolpnel Inf Eden Chandra, Ka Pendam XIV/ HSN Kolonel Inf Maskun Nafig S.H, Ka Paldam XIV/HSN Kolonel CPL Yudha Adillah, Kasrem 141/ Tp Bobby Triyantho, Dandim 1421/PKP Letkol Inf Adi Sabaruddin S,Sos. Para Kasi REM 141/TP, Para Kabalak REM 141/Tp, Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Ginarko S.E, Direktur Produksi PT Semen Tonasa Bambang Harianto, Sekper PT Semen Tonasa Fery Jufri dan Ketua Yayasan Kesejahteraan PT Semen Tonasa Ilyas Timu.

Dalam Kesempatan yang sama, Pangdam XIV/HSN dan dan Dirut PT Semen Tonasa saling bertukar cenderamata. Usai pertemuan itu, dengan ditemani rombongan kunjungan Pangdam XIV / HSN dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi Offroad  di kawasan hutan Tonasa Park Kel.Tonasa Kec.Balocci Kab.Pangkep. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.