-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Serahkan Bantuan Alquran di Masjid Jabal Nur
Dansatgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Serahkan Bantuan Alquran di Masjid Jabal Nur

Dansatgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Serahkan Bantuan Alquran di Masjid Jabal Nur

Foto, Dansatgas TMMD Kodim 1424/Sinjai Serahkan Bantuan Alquran di Masjid Jabal Nur seusai Sholat Jumat. 

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai tahun 2019 melaksanakan shalat Jumat berjamah bersama di Masjid Jabal Nur Dusun Balle Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo.

Sementara berdasarkan pantuan terlihat seusai shalat Jumat dilanjutkan dengan penyerahan secara Simbolis bantuan alquran dari Kementerian Agama RI oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag. M.Tr (Han).

Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai menyerahkan sebanyak 20 buah Al Qur'an diterima langsung oleh Kepala Desa Tompobulu Mahmuddin dan akan diperuntukan ke Masjid Dusun Data, Dusun Balle dan Dusun Bulo, kata Dansatgas TMMD Sinjai.

 "Saya sebagia Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah Sinjai yang telah memberi bantuan berupa alquran. Apalagi saya lihat cetakan dari Kemenag RI semoga berkah dan bermanfaat," ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Tompobulu Mahmuddin menyebutkan, dirinya mewakili masyarakat Tompobulu mengucapkan banyak terimakasih, karena program TMMD sangat membantu masyarakat.

"Program TMMD sangat bermanfaat dan membantu masyarakat Desa Tompobulu, seperti misalnya jalan yang menghubungkan Dusun Balle dengan Dusun Bulo yang biasanya menghabiskan waktu sampai 1-2 jam, sekarang hanya 15-20 menit," jelasnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.