-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai Lakukan Peninjauan Sasaran Tambahan
Dansatgas TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai Lakukan Peninjauan Sasaran Tambahan

Dansatgas TMMD Ke-105 Kodim 1424/Sinjai Lakukan Peninjauan Sasaran Tambahan


Foto, Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) meninjau sasaran tambahan TMMD 
Ke-105 di Wilayah Kodim 1424/Sinjai Pada Hari Selasa (23/7/2019).

Sinjai, SpiritNews.com.- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1424/Sinjai berlokasi di Dua dusun diantaranya Dusun Balle dan Dusun Bulu Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa sasaran utama dari Program TMMD tersebut berupa perintisan jalan tani sepanjang 3.800 meter dan pelebaran jalan tani sepanjang 800 meter, tuturnya.

Dari sasaran utama tersebut ada pula sasaran tambahan salah satunya berupa pengecetan dan pembuatan tempat wudhu masjid Nurul Ardi di dusun Bulo desa Tompobulu, pada kesempatan tersebut Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) meninjau sasaran tambahan tersebut . Selasa (23/7/2019)

Kegiatan sasaran tambahan tersebut  merupakan salah satu dari beberapa sasaran fisik kegiatan TMMD ke-104 Kodim 1424/Sinjai  yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan keindahan dan kenyamanan tempat ibadah milik masyarakat dusun Bulo desa Tompobulu kec. Bulupoddo..

Memasuki awal Minggu Yang Ketiga Program TMMD, Tim Satgas TMMD  Kodim 1424/Sinjai akan mulai melaksanakan pengecetan dan pembuatan tempat wudhu tersebut, “Tak hanya itu, Satgas juga berupaya  memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dan solid,”ujar Dansatgas TMMD Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han). (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.