INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Berikan Penyuluhan Bahaya Terorisme dan Paham Radikal
Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Berikan Penyuluhan Bahaya Terorisme dan Paham Radikal

Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Berikan Penyuluhan Bahaya Terorisme dan Paham Radikal

Foto, Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai, saat memberikan penyuluhan bahaya terorisme dan paham radikal

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai memberikan Sosialisasi Bahaya terorisme dan paham radikal kepada pelajar .Siswa/Siswi MAN 2 Bulupoddo serta masyarakat Bulupoddo

Sosialiasi tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai yang di ikuti puluhan pelajar disekolah tersebut.

"Hal ini sebagai upaya pencegahan yang kita berikan kepada para pelajar agar mereka memahami dampak dan akibat tindakan terorisme yang dapat menggangu stabilitas keamanan negara," kata Dansatgas.

Menurutnya, Terorisme merupakan serangan yang terkoordinasi yang bertujuan untuk menimbulkan teror atau perasaan takut dan menimbulkan korban dengan melakukan hal-hal yang membahayakan seperti ISIS.

"Seiring dengan kemajuan jaman, perkembangan radikalisme dan terorisme mengikuti pesatnya kemajuan teknologi. Sehingga jangkauannya mampu menembus lintas-lintas teritorial," katanya.

Letkol Inf Oo Sahrojat  menambahkan, bahaya Terorisme dan radikalisme  keduanya sama-sama menggunakan kekerasan, tindakan yang ekstrim serta berusaha untuk mengubah keadaan sesuai dengan tujuan yang dikehendaki dengan cara yang cepat.

"Ini masih merupakan persoalan yang serius. Maka melalui sosialisasi ini dapat memutus mata rantai dari sel-sel jaringan terorisme yang perlu di hancurkan," katanya.

"Ideologi komunis ini masuk dari berbagai lini, mulai dari pada ormas, hingga pada lembaga negara," jelasnya

Hal lainya, kata Dansatgas, TNI & Masyarakat harus bersinergitas dalam mempertahankan keutuhan NKRI.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.