SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Pimpin Tim Pendiri Museum Jend M Yusuf Audence Petinggi PT Semen Tonasa
Danrem 141/Tp, Pimpin Tim Pendiri Museum Jend M Yusuf Audence Petinggi PT Semen Tonasa

Danrem 141/Tp, Pimpin Tim Pendiri Museum Jend M Yusuf Audence Petinggi PT Semen Tonasa

Foto, Tim Pendiri Museum Jend M Yusuf, saat audence dengan petinggi 
PT Semen Tonasa, di Pangkep, diruangan pertemuan pimpinan.

Pangkep, SpiritNews.com.- Tim Pendiri Museum Jend M Jusuf yang dipimpin Kolonel Inf Suwarno S.A.P berkunjung ke PT Semen Tonasa pada Selasa 16 Juli 2019. Kunjungan itu disambut langsung oleh Dirut PT Semen Tonasa-Subhan bersama petinggi perusahaan lainnya. Selain itu, turut hadir Dandim 1421/Pkp-Letkol inf Adi Sabaruddin S,Sos.

Selain Kolonel Inf Suwarno S.A.P, Tim Pendiri Museum yang hadir diantaranya Tenaga Ahli - dr Dany Djusmayanto, Sejarawan-dr Yosi, Sejarawan-Ramli, Dosen Arkeolog Universitas Hasanuddin-Asmunandar MA dan Paur Penrem 141/TP-Lettu ARH Darwis.

Mengawali Audience, Kolonel Inf Suwarno S.A.P memperkenalkan tim yang dipimpinnya kemudian memaparkan tujuan perencanaan museum yang diupayakan dapat menarik minat generasi millenial agar mengenal lebih jauh sosok Jend M Jusuf.

Dany Djusmayanto lantas mempresentasikan beberapa konsep desain museum serta anggaran biaya yang dibutuhkan namun tetap menekankan pentingnya substansi dari isi museum.

"Kita tidak ingin membangun museum dengan mengedepankan kecanggihan teknologi meskipun sasarannya adalah generasi millenial. Teknologi apapun itu hanya tools (alat) untuk keindahan visual. Namun yang paling penting adalah substansi atau pesan yang ingin disampaikan" jelas Dany.

Sementara itu, Dirut PT Semen Tonasa-Subhan menuturkan kesediaan PT Semen Tonasa untuk berpartisipasi dengan anggaran terbatas dalam pendirian museum tersebut meski tidak secara penuh.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Suwarno S.A.P menyampaikan akan segera menginstruksikan tim untuk melakukan percepatan proses administrasi terkait partisipasi pihak PT Semen Tonasa. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.