SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dandim Sinjai, TMMD Ke-105, Besok Akan Dibuka
Dandim Sinjai, TMMD Ke-105, Besok Akan Dibuka

Dandim Sinjai, TMMD Ke-105, Besok Akan Dibuka

Foto, Dandim Sinjai, TNI bersama Warga Pasang Baliho,
 Jelang Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai.

SpiritNews.com. Sinjai.- Jelang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai  yang secara resmi akan dibuka besok (10/07/2019), Anggota TNI khususnya Kodim 1424/Sinjai  beserta masyarakat saling bahu-membahu dalam upaya pemasangan Baliho atau spanduk besar berukuran 40 X 3  meter di Lapangan Upacara yang akan digelar di Lapangan Bola desa Tompobulu kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Selasa (09/07/2019).

Dandim 1424/Sinjai, menuturkan rencananya, Spanduk besar yang mengusung tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat ” tersebut akan ditempatkan tepat dibelakang pasukan upacara pada pembukaan TMMD ke-105 tersebut yang akan dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.LLM., tutur.

Sementara hal itu, disampaikan oleh  Perwira  Seksi Teritorial  (Pasi Ter) Kodim 1424/Sinjai  saat dilokasi Upacara. Menurutnya, posisi tersebut merupakan central yang akan menjadi pusat perhatian. “Menjelang dimulainya Upacara, seluruh peserta upacara dan tamu undangan yang hadir akan menujukan matanya ke spanduk tersebut, untuk itu kita harus mencari penempatan yang betul-betul bisa dikonsumsi orang banyak.

“Warga begitu antusias, sehingga dapat kita lihat mereka turut berpartisipasi dalam membantu kesiapan di sekitar Lokasi Upacara, khususnya dalam pemasangan Baliho yang sangat menguras tenaga ini,” tambah Pasi Ter melanjutkan. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.