SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dandim 1424/Sinjai Uji Coba Penggunaan Jembatan Gantung
Dandim 1424/Sinjai Uji Coba Penggunaan Jembatan Gantung

Dandim 1424/Sinjai Uji Coba Penggunaan Jembatan Gantung

Foto, Dansatgas TMMD Ke 105 Kodim 1424/Sinjai, 
saat uji coba jembatan gantung hasil kerja Satgas TMMD Ke 105 
bersama Masyarakat Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo, Kab Sinjai.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Bersama Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) telah menyelesaikan pembangunan jembatan di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, dan saat ini semnetara di lalui oleh Dandim 1424/Sinjai sebagai uji coba..

Sementara pada potongan foto  terlihat sedang melintasi jembatan tali (sling) di atas aliran sungai Tangka, ada indikasi yang disorot camera adalah jembatan gantung yang baru selesai dibangun itu, Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1424/Sinjai bersama Masyarakat Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo, Kab Sinjai.

Menurut Komandan Kodim 1424/Sinjai menuturkan bila yang disorot dari jarak lebih jauh lagi mungkin akan tampak jembatan gantung tersebut sudah siap untuk dilalui, ujar Dandim.

Alhamdulillah kata Mahmuddin Kepala Desa Tompobulu sangat bersyukur akhirnya jembatan gantung yang didambakan masyarakat Desa Tompobulu kabupaten Sinjai dan warga desa Bana kecamatan Bonto Cani Kabupaten Bone telah selesai, tinggal penggunaan jembatan gantung tersebut kapan di mulai, tinggal menunggu kesiapannya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.