SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dandim 1424/Sinjai  Bersama Bupati Dan Kapolres Tanam Pohon di Lokasi TMMD Ke-105  TA 2019
Dandim 1424/Sinjai  Bersama Bupati Dan Kapolres Tanam Pohon di Lokasi TMMD Ke-105  TA 2019

Dandim 1424/Sinjai Bersama Bupati Dan Kapolres Tanam Pohon di Lokasi TMMD Ke-105 TA 2019

Foto, Dandim 1424/Sinjai  Bersama Bupati Dan Kapolres Tanam Pohon di Lokasi TMMD Ke-105 TA 2019. 

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) bersama Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.LLM dan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa  , S.I.K menanam bibit pohon di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105, di lapangan Pembukaan di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, kab. Sinjai, Rabu (10/7/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para kepala dinas jajaran Pemda Sinjai, para Kabag jajaran Pemda Sinjai, Forkopimda Sinjai, Perwira Kodim 1424/Sinjai, Kades Tompobulu, tokoh masyarakat, tokoh adat, anggota Satgas TMMD, anggota Polres Sinjai, ASN Pemda Sinjai, masyarakat, mahasiswa KKN Unhas, dan siswa /Siswi SMU Bulupoddo.

Menurut Dandim Sinjai, kegiatan TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1424/Sinjai  akan dilaksanakann sasaran non fisik secara simbolis kami laksanakan hari ini yaitu penanaman pohon dalam rangka membangun kelestarian lingkungan nabati, dan mencegah dini bencana alam berupa tanah longsor yang tentunya berdampak tidak baik. Dengan penghijauan di titik rawan longsor tersebut diharapkan dapat memperkuat kondisi tanah yang sedikit labil karena jalan tersebut baru dibuat," paparnya.

Menurut Dandim, program TMMD di Desa Tompobulu ini , selain dapat membangun infrastruktur juga meningkatkan nilai dan semangat gotong-royong yang sudah mulai terkikis "Kami berusaha membangkitkan gairah masyarakat untuk kembali melaksanakan kegiatan gotong-royong yang merupakan warisan budaya bangsa," katanya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.