INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Dandim 1424/Sinjai, Berpesan Pada Pelaksanaan TMMD ke-105 di Bulupoddo
Dandim 1424/Sinjai, Berpesan Pada Pelaksanaan TMMD ke-105 di Bulupoddo

Dandim 1424/Sinjai, Berpesan Pada Pelaksanaan TMMD ke-105 di Bulupoddo

Foto,  Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han), 
dalam melaksanakan TMMD ke-105 Tahun Anggaran 2019.

SpiritNews.com, Sinjai.- Komandan Kodim (Dandim) 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) kembali meninjau persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan , Jumat (5/7/2019).

Saat meninjau lokasi TMMD, Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) tampak berkomunikasi dengan Kepala desa Tompobulu Mahmudin untuk menyampaikan secara langsung tentang sasaran TMMD ke-105 tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) mengatakan tujuan TMMD ke-105 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli - 8 Agustus 2019 di Desa Tompobulu, Kecamatam Bulupoddo, Kabupaten Sinjai  ialah terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “TNI mencintai Rakyat begitu juga sebaliknya, Rakyat mencintai TNI,” ucapnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) mengatakan program TMMD ke-105 bukan hanya sarana dan prasarana fisik namun yang tidak kalah penting adalah membangun manusianya itu sendiri, membangun jiwa dan raga masyarakat sehingga tumbuh kesadaran masyarakat terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara. Juga terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju, modern, dan memiliki ketahanan nasional.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan Tema TMMD ke-105 tahun 2019 yakni “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Untuk itu, kerja sama dan koordinasi yang baik antara instansi daerah serta partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan, “Ini dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna,” katanya, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.