INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin , Pimpin Apel Malam Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang
Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin , Pimpin Apel Malam Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang

Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin , Pimpin Apel Malam Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang

Foto, Dan SSK TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang, 
 Pimpin Apel Malam Personel Satagas di lokasi kegiatan.

Kodim 1404/Pinrang, SpiritNews.com.- Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di wilayah Kodim 1404/Pinrang awali setiap kegiatan dengan apel pagi dan pada saat malam hari dilaksanakan apel malam untuk pengecekan personel, (29/07/2019).
Foto, Personel Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang Apel Malam.

Sementara menurut Dan SSK Kapten Inf Jamaluddin mengatakan bahwa apel malam jangan dilihat sebagai sarana pengecekkan anggota saja melainkan juga sebagai sarana laporan tiap ketua masing-masing bagian yang dipercayakan untuk melaporkan hasil dari pengerjaannya selama sehari, katanya. 

Lebih lanjut diungkapkan bahwa setiap harinya target dicanangkan oleh Dan SSK agar pengerjaan proyek TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang ini bisa selesai dengan tepat waktu dan hasilnya bisa segera dirasakan oleh warga, ujar Jamaluddin.

Selain itu, disampaikan pula bahwa pelaksanaan apel malam sangatlah penting dilakukan karena masing-masing tertua di bagian masing-masing dapat mengetahui kesiapan anggotanya dan dapat mengukur kendala yang dihadapi dengan target yang dinginkan oleh komando atas, tandas Dan SSK.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menambahkan bahwa Pada saat apel malam yang tertua di masing-masing Tim dapat mengkonsolidasi anggotanya dan mengadakan evaluasi terhadap tugas yang diberikan oleh Dan SSK, kata Tawi sapaan akrabnya.

Diakhir keterangannya dikatakan bahwa apel malam sekaligus dapat dijadikan bahan masukan oleh Dan SSK dalam menentukan strategi kebijakan guna menunjang kelancaran kegiatan dalam pelaksanaan kerja esok harinya, tutup Kapenrem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.