SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
DAN SSK, Awasi Pemasangan Rangka Besi Cor Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 1404/Pinrang
DAN SSK, Awasi Pemasangan Rangka Besi Cor Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 1404/Pinrang

DAN SSK, Awasi Pemasangan Rangka Besi Cor Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 1404/Pinrang

Foto, DAN SSK  diwilayah Kodim 1404/Pinrang, saat lakukan pengawasan 
pemasangan rangka besi cor jembatan di Lokasi TMMD Ke-105.

Pinrang, SpiritNews.com.- Kapten Inf Jamaluddin selaku Dan SSK TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang memimpin pelaksanaan pemasangan rangka besi cor jembatan, terlihat masyarakat dan anggota Satgas bahu-membahu bekerja dengan riang sambil bersenda gurau memasang papan pengecoran rangka besi yang sudah dipasang dengan rapi, (18/07/2019).
Foto, Personel Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang,sedang memasang 
rangka besi cor jembatan, di lokasi perintisan jalan tani.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa pekerjaan fisik TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang seiring dengan berjalannya waktu sudah semakin nampak terlihat hasilnya, begitupun dengan pekerjaan jembatan sudah memasuki tahap pemasangan mall besi cor, diharapkan dalam beberapa hari ke depan pekerjaan jembatan bisa diselesaikan sehingga mempermudah warga untuk menuju kebun mereka yang menggunakan  kendaraan bermotor.

Dan SSK mengatakan bahwa pekerjaan fisik TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang sampai hari ke - 8 dapat berjalan dengan lancar karena adanya dukungan dari masyarakat yang dengan suka rela ikut bergotong-royong membantu bekerja, mereka setiap hari datang secara bergiliran per Dusun, setiap hari sekitar 30 - 40 masyarakat ikut bekerja dan Kepala Dusun maupun Kepala Desa secara bergantian hadir di lokasi TMMD ".

Diakhir keterangan mengatakan bahwa saya sebagai Dan SSK sangat berterima kasih dengan adanya peran serta pemerintah setempat dan masyarakat yang suka rela ikut mambaur dengan personel Satgas TMMD bekerja di lokasi, semoga kebersamaam ini terus berlanjut walaupun TMMD telah selesai karena TNI dan masyarakat tidak bisa dipisahkan karena Roh TNI itu adalah Masyarakat" Ujar Dan SSK. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.