SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang, Terjun Langsung Memimpin Kerja Disasaran
Dan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang, Terjun Langsung Memimpin Kerja Disasaran

Dan Satgas TMMD Ke 105 Kodim 1404/Pinrang, Terjun Langsung Memimpin Kerja Disasaran

Foto, Tim Satgas TMMD Ke-105 TA 2019 di Wilayah Kodim 1404/Pinrang, 
di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Pinrang, SpiritNews.com.- Dandim 1404/Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, S.E selaku Dan Satgas TMMD yang ke 105 di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang terjun langsung memimpin pekerjaan fisik  ke lokasi TMMD bersama dengan personil gabungan TNI dan Polri serta masyarakat, Pada Hari Rabu, Tanggal 17/07/2019.

Inilah semangat kerja Masyarakat bersama Personel TMMD Ke 105, Pinrang.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa kedatangan Dan Satgas ke lokasi TMMD, salah bentuk kebersamaannya dengan Personel Satgas, Anggota Polri dan Masyarakat semakin membangkitkan semangat kerja dilokasi sasaran fisik.

Selain itu dikatakan Tawi sapaan akrabnya bahwa terlihat Anggota Satgas terus bahu-membahu dengan warga untuk menyapai target  sesuai jadwal dan hasil yang baik serta sesuai dengan yang telah direncanakan, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab ini dengan baik, karena kita hadir disini tujuannya untuk memberi solusi, bukan menambah masalah bagi masyarakat, oleh sebab itu laksanakan setiap kegiatan dengan semangat, berilah yang terbaik dengan ketulusan, keikhlasan dengan memperhatikan factor faktor keamanan, tandasnya.

Diakhir keterangan Dandim 1404/Pinrang, menegaskan bahwa kita harus tetap bersinergi dengan masyarakat dan ini adalah tugas Negara yang harus kita jaga, serta hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan dengan mengutamakan keselamatan dalam bekerja agar tanggungjawab yang dipercayakan atasan kepada kita dapat berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan, tegas Dan Satgas. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.