SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Marbo Ajak Dua Kades dan Lurah,  Menanam Pohon Kelor dan Serei
Camat Marbo Ajak Dua Kades dan Lurah,  Menanam Pohon Kelor dan Serei

Camat Marbo Ajak Dua Kades dan Lurah, Menanam Pohon Kelor dan Serei

Foto, Mappaturung, S.Sos Camat Marbo, bersama dua Kades dan Lurah 
bersama warga, saat menanam pohon, Pada Hari Kamis Tanggal 04/07/2019.

Spirit News.com.- Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Mangarabombang Mappaturung, S.Sos,  bersama Plt Desa Lengkese, Kades Banggae bersama Lurah Manngadu, Pada Hari Kamis Tanggal 04/07/2019.

Sementara hal itu, “Mangarabombang menanam pohon kelor dan serei”,  dikatakan bahwa hal ini harus kita budidayakan, tidak boleh punah karena ini adalah titipan leluhur kita, selanjutnya disampaikan Mappaturung dengan berharap seluruh warga untuk isi waktu kosongnya, untuk banyak banyak menanam pohon, kata Mappaturung.

Lanjut Camat Marbo, diungkapkan bahwa pohon kelor ini merupakan tanaman paling banyak kegunaanya, diantaranya penanganan penyakit stanting dan gizi buruk dan serei adalah merupakan kebutuhan pokok ibu ibu didapur, maka kami bersama Kades, Lurah serta masyarakat di termasuk Mahasiswa STIK Tamalate Makassar, ikut menanam pohon di sepanjang jalan Tepo sampai Desa Banggae, ungkap Mappaturung.

Sambung Camat Marbo, menuturkan Insyah Allah, besok di seluruh desa dan kelurahan serta menanam sejutah pohon kelor, pada hari ini masih permulaan yang ditandai dengan menanaman pohon kelor dan serei, tutur Mappaturung.

Berdasarkan hasil wawancara awak media ini, dengan Daeng Sikki warga Desa Banggae, menyampaikan rasa sukurnya, kepada Bapak Camat dan Pak Desa dan Pak Lurah, kelolasi penanaman untuk  menanam pohon kelor, yang hampir puna untuk di komsumsi kelak oleh masyarakat umum, yang telah membantu kami untuk menjadikan Desa Banggae, Desa yang bersih sesuai dengan program Bupati Takalar H Syamsari, katanya. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.