SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Bulupoddo, Apresiasi Satgas TMMD Ke 105, Berhasil Membangun Jembatan Gantung
Camat Bulupoddo, Apresiasi Satgas TMMD Ke 105, Berhasil Membangun Jembatan Gantung

Camat Bulupoddo, Apresiasi Satgas TMMD Ke 105, Berhasil Membangun Jembatan Gantung

Foto, Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Bulupoddo Hj Andi Hariyani Rasyid, 
didampingi Anggaota Satgas TMMD Ke 105, sama Sekcam, 
saat meninjau pembangunan jembatan gantung, di Desa Tompobulu.

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Bulupoddo Hj. Andi Hariyani Rasyid, saat meninjau pembangunan jembatan gantung penghubung Desa Tompobulu dengan Desa Bana Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone, Pada Hari Selasa Tanggal 30/7/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kunjungan Andi Hariyani didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bulupoddo Andi Sakka bersama tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) menyampaikan dukungannya pada Program TMMD Ke 105, telah berhasil membangun jembatan gantung.

Sementara Bu Andi Haryiani, saat meninjau mengatakan bahwa  peninjauan ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pembangunan jembatan  gantung tersebut, katanya.

Selain itu, dia juga menuturkan bahwa pembangunan jembatan gantung ini, sangat mendukung pembangunan dan kemajuan pembangunan di desa itu sendiri, dimana selama ini terkendala masalah sulitnya akses menuju lokasi lain, tutur Camat Bulupoddo.

Lebih lanjut disampaikan bahwa jembatan ini akan mempermudah warga desa yang hendak menjual hasil bumi mereka ke pasar terdekat, pelajar yang bersekolah di desa lain, hingga warga yang hendak mengurus berbagai hal menuju perkantoran di tingkat kecamatan, ungkapnya.

Tidak hanya bermanfaat untuk sarana kelancaran transportasi tetapi jembatan ini tentu saja memiliki nilai strategis yang dapat menunjang pengembangan sektor ke pariwisataan khususnya di Desa Wisata, ucapnya.

Diungkapkan pula bahwa sebelum ada jembatan gantung ini, memang warga harus melewati sungai  agar dapat sampai ke desa lain, makanya jembatan ini akan menjadi sarana yang sangat dibutuhkan masyarakat, kata Camat Bulupoddo.

Camat Bulupoddo Hj. Andi Hariyani Rasyid, menambahkan kita ketahui bahwa jembatan gantung ini, merupakan sasaran tambahan dari Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Yang Ke-105, merupakan inisiasi Komandan Kodim 1424/Sinjai, yang dipusatkan di Dusun Balle, Desa Tompobulu, tambah Hariyani sapaan akrbanya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.