-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Biringkanaya,  Posyandu Lansia Harus di Manfaatkan Warga
Camat Biringkanaya,  Posyandu Lansia Harus di Manfaatkan Warga

Camat Biringkanaya, Posyandu Lansia Harus di Manfaatkan Warga

Foto, Dr. H Andi Syahrum M, SE, M.Si, Camat Biringkanaya saat meresmikan 
Posyandu Lansia Boungenvile XI Villa Muttiara, di Kelurahan Bulurokeng.

Makassar, SpiritNews.com.- Dr H Andi Syahrum M, SE, MSi, Camat Birinkanaya saat meresemikan Posyandu lansia Boungenvile XI Villa Mutiara Hijau, Kelurahan Bulurokeng, sehari setelah kembali menjabat sebagai Camat di Biringkanaya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat peresmian Posyandu lansia tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Camat Biringkanaya (Andi Syahrum).

Lebih lanjut nampak hadir pada kegiatan tersebut, para Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah Kader Posyandu di Villa Mutiara Hijau.

Pada kesempatan Camat Biringkanaya dengan membaca Bismillahirahmani rahim, semoga Posyandu lansia ini bermanfaat bagi kita semua, kata Andi Syahrum sembari mengguntingan pita tanda peresmian Posyandu lansia XI Villa Mutiara Hijau telah dilakasanakan.

Pada kesempatan tersebut Andi Syahrum Camat Biringkanaya dalam sambutannya berharap agar Posyandu lansia ini bisa diamanfaatkan dengan baik khususnya warga di RW XI Villa Mutiara ujarnya.

Sambung Camat Biringkanaya menyampaikan bahwa Posyandu lansia ini merupakan kebijakan pemerintah untuk pengembangan pelayanan kesehatan bagi lanjut usia yang penyelenggaraannya melalui program puskesmas dengan melibatkan peran serta lanjut usia, keluarga, tokoh masyarakat dan organisasi social, ucapnya.

Menurut Nuniek Hasta Ketua Posyandu seusai peresmian menjelaskan bahwa tujuan Posyandu lansia ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan lansia, baik fisik maupun psikologis, melalui kegiatan posyandu lanjut usia yang mandiri untuk masyarakat, katanya.

Diungkapkan pula bahwa yang menjadi peserta posyandu lansia adalah kelompok pra usia lanjut (45-59 tahun), kelompok usia lanjut (60 tahun ke atas), dan kelompok usia lanjut dengan risiko tinggi (70 tahun ke atas) ungkapnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.