SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Biringkanaya,  Posyandu Lansia Harus di Manfaatkan Warga
Camat Biringkanaya,  Posyandu Lansia Harus di Manfaatkan Warga

Camat Biringkanaya, Posyandu Lansia Harus di Manfaatkan Warga

Foto, Dr. H Andi Syahrum M, SE, M.Si, Camat Biringkanaya saat meresmikan 
Posyandu Lansia Boungenvile XI Villa Muttiara, di Kelurahan Bulurokeng.

Makassar, SpiritNews.com.- Dr H Andi Syahrum M, SE, MSi, Camat Birinkanaya saat meresemikan Posyandu lansia Boungenvile XI Villa Mutiara Hijau, Kelurahan Bulurokeng, sehari setelah kembali menjabat sebagai Camat di Biringkanaya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat peresmian Posyandu lansia tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Camat Biringkanaya (Andi Syahrum).

Lebih lanjut nampak hadir pada kegiatan tersebut, para Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah Kader Posyandu di Villa Mutiara Hijau.

Pada kesempatan Camat Biringkanaya dengan membaca Bismillahirahmani rahim, semoga Posyandu lansia ini bermanfaat bagi kita semua, kata Andi Syahrum sembari mengguntingan pita tanda peresmian Posyandu lansia XI Villa Mutiara Hijau telah dilakasanakan.

Pada kesempatan tersebut Andi Syahrum Camat Biringkanaya dalam sambutannya berharap agar Posyandu lansia ini bisa diamanfaatkan dengan baik khususnya warga di RW XI Villa Mutiara ujarnya.

Sambung Camat Biringkanaya menyampaikan bahwa Posyandu lansia ini merupakan kebijakan pemerintah untuk pengembangan pelayanan kesehatan bagi lanjut usia yang penyelenggaraannya melalui program puskesmas dengan melibatkan peran serta lanjut usia, keluarga, tokoh masyarakat dan organisasi social, ucapnya.

Menurut Nuniek Hasta Ketua Posyandu seusai peresmian menjelaskan bahwa tujuan Posyandu lansia ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan lansia, baik fisik maupun psikologis, melalui kegiatan posyandu lanjut usia yang mandiri untuk masyarakat, katanya.

Diungkapkan pula bahwa yang menjadi peserta posyandu lansia adalah kelompok pra usia lanjut (45-59 tahun), kelompok usia lanjut (60 tahun ke atas), dan kelompok usia lanjut dengan risiko tinggi (70 tahun ke atas) ungkapnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.