SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Babinsa Menaikkan Pasir di Mobil Untuk Kelancaran Matrial Ke Lokasi TMMD Ke-105
Babinsa Menaikkan Pasir di Mobil Untuk Kelancaran Matrial Ke Lokasi TMMD Ke-105

Babinsa Menaikkan Pasir di Mobil Untuk Kelancaran Matrial Ke Lokasi TMMD Ke-105


 
Foto, Babinsa Desa Mattiro Ade saat menaikkan pasir untuk dibawa
 ke lokasi TMMD Ke-105, di wilayah Kodim 1404/Pinrang.

Pinrang, SpiritNews.com.- Tim Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1404/Pinrang di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Babinsa dan warga binaannya ikut membantu menaikkan pasir ke atas truck, untuk mengejar target untuk menyelesaikan sasaran fisik, (16/07/2019).

Sertu Syarifuddin mengatakan "bahan material TMMD khususnya pasir diambil di Desa binaan saya, untuk itu saya dan masyarakat disini dengan suka rela membantu menaikkan pasir ke atas truck, hal itu kami lakukan agar droping material lancar ke lokasi TMMD, sehingga personel Satgas TMMD dapat bekerja dengan lancar dan target dapat diselesaikan tepat waktu" ujar Babinsa.

Lebih lanjut Sertu Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya tersebut tidak menganggu tugasnya sehari-hari sebagai Babinsa, dia dan masyarakat desa binaannya merasa ikut terpanggil membantu mensukseskan program TMMD ke - 105 di Kab. Pinrang, katanya.

Selain itu, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa sasaran yang dikerjakan saat ini khususnya perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Mattiro Ade dengan Kelurahan Tonyamang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat termasuk juga masyarakat Desa binaannya yang bersekolah di SKMN 5 Kelurahan Tonyamang dapat menghemat waktu jika menempuh jalan tersebut, tuturnya.

Ditambahkan bahwa bantuan dari masyarakat yang dikoordinir oleh Babinsa tersebut sangat membantu kelancaran droping material ke lokasi TMMD dan personel Satgas TMMD dapat fokus menyelesaikan pekerjaan fisik karena mereka tidak perlu lagi membagi tenaga membantu menaikkan pasir, tambahnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.