INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Anak-Anak Bangung Jembatan Gantung Bersama Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai
Anak-Anak Bangung Jembatan Gantung Bersama Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai

Anak-Anak Bangung Jembatan Gantung Bersama Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai


Foto, Anak anak warga Desa Tompobulu, Kec Bulupoddo, Kab Sinjai, di Lokasi TMMD 
Ke 105 Kodim 1424/Sinjai, tepatnya di pembangunan jembantan gantung

Kodim 1424/Sinjai, SpiritNews.com.- Tak mau kalah dengan orang dewasa, para anak-anak di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo ambil bagian dalam membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 105 TA. 2019, (28/7/2019).

Ini sebagai bukti bahwa semua warga mulai dari orang dewasa, remaja bahkan anak-anak di Desa Tompobulu, sangat mendukung pelaksanaan TMMD yang digelar oleh Kodim 1424/Sinjai.

Hal ini juga memperlihatkan bahwa kemanunggalan TNI yang dalam satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat terjalin dengan erat.

“Padahal tidak ada yang menyuruh mereka, tapi mereka sangat antusias dalam membantu kami dalam pengerjaan sasaran fisik. Semangat mereka patut diacungi jempol, karena sudah memiliki inisiatif mendukung terealisasinya kegiatan TMMD,” ungkap Letda Anwar K. selaku Dan SSK satgas TMMD ke-105.

Anak-anak ini menyadari dan merasakan dengan hadirnya TNI disini sangat membantu dan terbukti dengan semangat anak-anak ini, para prajurit Satgas merasa terbantu karena keikhlasan untuk membantu kerja di TMMD ini.

Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai selalu berbaur dengan masyarakat, bersama-sama saling membantu, bahu membahu dalam menyelesaikan setiap sasaran yang dikerjakan. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.