INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Abdul Hayat, Apresiasi Kebersamaan BPBD Dengan Media Dalam Penanggulangan Bencana di Sulsel
Abdul Hayat, Apresiasi Kebersamaan BPBD Dengan Media Dalam Penanggulangan Bencana di Sulsel

Abdul Hayat, Apresiasi Kebersamaan BPBD Dengan Media Dalam Penanggulangan Bencana di Sulsel

Foto, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat 
membuka bimbingan teknis wartawan dalam penanggulangan bencana  
di Gammara Hotel Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal, 9/07/2019.

Makassar, SpiritNews.com.- Abdul Hayat Sekertaris Provinsi Sulsel membuka “Bimbingan Teknis Wartawan Dalam Penanggulangan Bencana”, Pada Hari Selasa, Tanggal 9/07/2019, di Gammara Hotel Lantai 2, yang diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel.

Sementara dalam sambutan Sekertaris Provinsi Sulsel, mengapresiasi kegiatan bimbingan teknis wartawan dalam penanggulangan bencana, dengan tema ; Kita Berbagi, Kita Mengedukasi, Kita Siaga”, lanjut Abdul Hayat mengatakan kegiatan ini sangat tepat, karena informasi saat ini sangat dibutuhkan sehingga dengan menjadinya wartawan sebagai relawan dalam penanggulangan bencana di Sulsel ini, sudah dipastikan kita semua akan muda untuk mengetahui dimana ada bencana, katanya.

Dia juga berharap BPBD Sulsel, kedepan bisa melanjutkan bimbingan ini ke sekolah sekolah, hal itu merupakan antisipasi dini sesuai dengan tema yang diangkat oleh panitia, tutur Sekpemprov Sulsel.

Sementara dalam laporan panitia pelaksana menyampaikan bahwa bimbingan teknis wartawan dalam penannggulan bencana ini, diikuti oleh lembag lembaga wartawan di antaranya, PWI Sulsel, Aji Sulsel, IJTI Sulsel, serta Media Harian termasuk media media online yang ada di Sulselbar, beber Rita sapaan akrab Kabid Humas BNPB.

Berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ; Kepala Pelaksana BPBD Sulsel H Syamsibar, Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi, mewakili Ketua PWI Sulsel HM Agussalim AH, termasuk beberapa pimpred media online dan pimpred Media Mingguan dan Bulanan, serta para awak media yang ada di Makassar.

Diakhir kegiatan Bimbingan Teknis Wartawan dalam penanggulangan bencana, dilakukan pembagian kelompok, yang ditutup dengan gerakan gerakan reflex untuk menyegarkan fisik, panitia berharap para peserta beristirahat ful karena besok akan ada outbound di Tanjung Akkarena, Makassar. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.