INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Kelulusan Terpilih Catar (i) Akpol dan Kelulusan Sementara Casis Bintara TA 2019
Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Kelulusan Terpilih Catar (i) Akpol dan Kelulusan Sementara Casis Bintara TA 2019

Wakapolda Sulsel, Pimpin Sidang Kelulusan Terpilih Catar (i) Akpol dan Kelulusan Sementara Casis Bintara TA 2019

Foto, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Adnas, saat memimpin sidang terbuka kelulusan Catar Akpol dan Kelulusan sementara Casis Bintara TA 2019.

SpiritNews. Com.-  Wakil Kepolisian Daerah Sulsel, Brigjen Pol Adnas didampingi Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto bersama Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman S, Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil serta para pengawas eksternal dan internal, saat memimpin pembukaan dan penutupan sidang lulus tidak terpilih dan lulus terpilih.
Foto, Kombes Pol Yohanes Ragil saat bersalaman dengan Catar (i) Akpol yang lulus terpilih.

Sementara dalam paparan Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil melaporkan kepada Wakapolda Sulsel, bahwa Catar Akpol sebanyak 14 Orang dan Lulus terpilih sebanyak 10 Orang Calon Taruna Serta  Calon Taruni sebanyak 2 Orang lulus terpilih .

Lebih lanjut Karo SDM Polda Sulsel, melaorkan semua Calon Siswa Bintara akan mengikuti Supervisi dari Dokkespol Mabes Polri bersama Tim Assdm berserta dari Propam Mabes Polri, melakukan supervisi akhir di Panda Polda Sulsel.

Sebelum penutupan Wakapolda Sulsel selaku pimpinan sidang, menyampaikan icapan selamat dan berharap para Catar (i) Akpol yang lulus terpilih, tetap menjadi pemuda pemudi yang terbaik dari Sulsel di Panitia Pusat, harapan Wakapolda.

Diakhir arahan Brigjen Pol Adnas mengucapkan terima kasih kepada Karo SDM bersama anggotanya terutama para pengawas Eksternal dan Internal tetap bersemangat dalam melaksanakan tugasnya dan selalulah pada prinsip "BETAH" Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS dan Tidak dipungut biaya (Gratis), ucap Wakapolda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Tim dar Mabes Polri diantaranya Tim Dokkespol Mabes Polri, Tim Assdm Mabes Polri termasuk Tim pengawas Internal dari Propam Mabes Polri, termasuk Ketua Tim seleksi dari Panda Polda Sulsel. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.