INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Propam Gelar Ujian Wawancara PMK Casis Bintara Polda Sulsel
Propam Gelar Ujian Wawancara PMK Casis Bintara Polda Sulsel

Propam Gelar Ujian Wawancara PMK Casis Bintara Polda Sulsel

Foto, Kasubbid Provos bersama Kaurbimpam Propam Polda Sulsel.

Spiritnews.com.- Ujian penulusuran mental kepribadian (PMK), Casis Bintara Polki Polwan sudah di hari kedua dengan item wawancara dari tim penguji yakni Kompol Dwi Bahtiar Kasubbid Provos, bersama Kaurbinpam Polda Sulsel Kompol Eddy Sumantri,di aula baru Mapolda Sulsel.
Foto, Tim uji wawancara PMK meja kedua dari tim uji Propam Polda Sulsel.

Berdasarkan pantauan awak media ini, giatan tersebut dalam pengawasan Eksternal dari dua perwakilan yakni perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel serta dari Lembaga swadaya Masyarakat (LSM), sedangkan dari  Internal nampak Tim Inspektorat mengawasi proses pelaksanaan PMK tersebut.

Kami dari pengawas eksternal berharap agar pelaksanaan ini, Tim ujinya baik tim uji dari Propam maupun dari tim uji dari Psikologi, agar tetap pada prinsip "BETAH", YAKNI BERSIH, TRANSPARAN AKUNTABEL DAN HUMANIS, serta tidak terpengaruh godaan atau ajakan dari oknum oknum yang tidak bertanggungjawab.

Dimana berdasarkan hasil monitorin kami selama berlangsung test setiap item yang sudah lalu, sudah terlaksana sesuai dengan prinsip BETAH, agar Panda Polda Sulsel, dapat menciptakan Anggota polri yang berkwalitas sesuai dengan kebutuhan organisasi. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.