INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Presiden Jokowi, Bersama Gubernur Sulsel, Hadiri KTT ASEAN Ke-34 di Thailand
Presiden Jokowi, Bersama Gubernur Sulsel, Hadiri KTT ASEAN Ke-34 di Thailand

Presiden Jokowi, Bersama Gubernur Sulsel, Hadiri KTT ASEAN Ke-34 di Thailand

Foto, Gubenur Sulsel Prof  HM Nurdin Abdullah, saat mendampingi Presiden Jokowi 
di KTT Ke-34 di Bangkok, Thailand, Pada Hari Minggu, Tanggal 23 Juni 2019.

SpiritNews.com.- Thailand.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan Prof, HM, Nurdin Abdullah, mendampingi langsung Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo pada kesempatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Bangkok, Thailand, Pada Hari Minggu Tanggal,, 23 Juni 2019.

Pada pertemuan puncak antara pemimpin-pemimpin Negara Anggota ASEAN dalam hubungannya terhadap pengembangan ekonomi dan budaya antar Negara-Negara Asia Tenggara ini, Prof HM Nurdin Abdullah (Gubernur) Provinsi Sulsel mendapatkan kesempatan mendampingi langsung orang nomor satu di Indonesia itu.

Sementara KTT Ke-34 ASEAN di Bangkok, Thailand Tahun 2019 ini, menjadi momentum Presden RI Joko Widodo, untuk menyampaikan apresiasi terhadap semua negara ASEAN yang telah memberikan kontribusi besar dalam pengembangan Outlook.

Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Joko Widodo, Outlook ini mencerminkan sentralitas dan kekuatan ASEAN dalam menghormati prinsip-prinsip menjaga perdamaian, memperkuat budaya dialog, serta memperkokoh kerjasama, tutur Presiden Jokowi.

Sambung Jokowi menyampaikan bahwa Outlook ASEAN mengenai Indo-Pasifik menjadi lebih penting di tengah tengah perkembangan dunia saat ini, di mana perang dagang AS-China tengah berlangsung. Perang dagang tersebut pun dikhawatirkan akan melibatkan banyak Negara, ucapnya.

Selain itu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menuturkan bahwa Perang dagang antara Amerika Serikat dengan China belum membaik, terangnya.

Lebih lanjut Prof HM Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel, ditempat terpisah mengakui bahwa kegiatan ini merupakan salah satu momen untuk mengapresiasi perkembangan ekonomi di Negara bagian ASEAN.

Kosong satu Pemerintahn di Sulawesi selatan (Gubernur) Nurdin Abdullah mengatakan bahwa Indonesia memberikan kontribusi banyak terhadap peningkatan ekonomi ASEAN, kata Gubernur Sulsel.

Diakhir keterangan Gubernur Sulsel mengucapkan Alhamdulillah Indonesia menyumbangkan perkembangan ekonomi pada acara KTT Ke-34 ASEAN di Bangkok, ungkap Gubernur Sulsel ini, yang dikenal ahli dibidang usaha termasuk Bupati yang berhasil menata Kota Bantaeng saat menjabat Bupati dua priode di Bantaeng. (*) Sumber berita PedomanSulsel.com.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.