SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pjs Desa Pattopakang, Utamakan Kebersamaan Menindaklanjuti Program Kerja Bupati Takalar
Pjs Desa Pattopakang, Utamakan Kebersamaan Menindaklanjuti Program Kerja Bupati Takalar

Pjs Desa Pattopakang, Utamakan Kebersamaan Menindaklanjuti Program Kerja Bupati Takalar

Foto, Pjs Desa Pattopakang, Aparat, Kader Kebersihan,Keamanan dan
 Masyarakat saat melakukan kerja bakti. 

SpiritNews.com. - Pj. Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin, S.Sos Dg. Ngasa selalu berupaya menjadikan wilayah Desa Pattopakang terlihat semaking bersih dan indah bukan itu saja, tetapi dalam programnya selamat masih di percaya atasan menjabat 01 di Desa Pattopakang itu, diutamakan peningkatan kesejahteraan Masyarakatnya.

Dimana berdasarkan hasil liputan awak media ini, Pada Hari Minggu, Tanggal 30 Juni 2019,  Syaharuddin Daeng Ngesa menjadikan momentun kumpul kumpul bersama keluarga melakukan pembersihan bersama aparat,  kader dan masyarakat.

Sementara menurut, Sayaharuddin, S.Sos, diucapkan didepan warganya bahwa dengan amanah yang diberikan Pak Bupati Takalar dan Pak Camatku untuk memimpin Desa Pattopakang saya berjanji akan menjaga serta melaksanakan amanah tersebut, tentu saja untuk Masyarakat Pattopakang agar menjadi lebih sejahtera, dari sebelumnya, ucapnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat Tamrin Dg.Lolo yang ditemui oleh awak media ini, menyampaikan ucapan terimah kasihnya kepada Pj Desa Pattopakang, yang tak henti hentinya memberikan perhatiannya pada  masyarakat mulai kebersihannya dan kesejahteraannya. Saya mewakili Masyarakat di Wilayah Desa Pattopakang, kata Dg Lolo sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu pula Daeng Lolo, berterima kasih banyak kepada Pak Bupatiku dan Pak Camatku,  yang mempercayakan stafnya Syaharuddin Daeng Ngasa menjadi Pjs Desa Pattopakang dan penunjukkannya itu sangat tepat, karena seorang pemimpin yang selalu berada ditengah tengah masyarakat tentu saja patut dikasih dua jempol, kata Daeng Lolo.

Seperti halnya Edi Dg. Sibali saat dikomfirmasi oleh awak media ini,  menuturkan bahwa melihat dari kepribadian Syaharuddin Daeng Ngasa yang murah senyum, mudah bergaul dengan siapa saja, membuat  masyarakatnya semakin dekat. Ucapnya.

Daeng Sibali menambahkan bahwa kami juga sudah menganggap Pak Syahruddin Daeng Nagasa, seperti Anakku, Saudaraku, Pamanku dan Orang tua kami, karena apapun keperluan dan kegiatan kami cukup menelpon atau SMS (pesan singkat) saja melalui Sekertarisnya (Daeng Narang), pasti hadir serta semua kebutuhan kami cepat dan tepat terlayani, tutur Daeng Sibali sapaan akrabnya. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.