SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pj Desa Pattopakang, Utamakan Kebersamaan Dalam Pembangunan dan Pelayanan
Pj Desa Pattopakang, Utamakan Kebersamaan Dalam Pembangunan dan Pelayanan

Pj Desa Pattopakang, Utamakan Kebersamaan Dalam Pembangunan dan Pelayanan

Foto, Syaharuddin, S.Sos Dg. Ngasa, Pejabat sementara Desa Pattopakang.

Spirit News.com.- Syaharuddin, S.Sos Dg. Ngasa, resmi menjadi Pejabat sementara Kades Pattopakang, yang telah dilantik oleh Camat Mangarabombang Mappaturung, S.Sos,  beberapa bulan lalu.

Sementara itu, Syaharuddin Dg Ngasa mengatakan menjaga kepercayaan atasannya yang telah mengamanatkan  pembangun diwilayah Desa Pattopakkang, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta penghasilan yang memadai.

Kehadiran Syaharuddin di Desa Pattopkang tentu saja demi Desa Pattopakang agar kedepan semakin lebih baik, disampaikan pula bahwa kehadiriannya selaku Pjs Kades Pattopakang, mengharapkan kekompakan dan kerjasama selalu terjaling dengan seluruh staf dan pegawai maupun para kader di desa.

Hal tersebut diungkapkan Syaharuddin selaku Pjs Desa Pattopakang, bahwa didalam sebuah rumah tangga, karena kebersamaanlah yang akan menghasilkan sesuatu yang baik dan  hala itu tentu saja dapat menjadi dasar acuan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, ungkap Syaharuddin.

Sambung Syaharuddin menuturkan bahwa dalam menjungjung rasa persatuan dan kesatuan itu merupakan salah satu sila dalam dasar Negara kita, karena untuk memajukan pembangunan disuatu daerah, dibutuhkan selalu kebersamaan, tutur Syaharuddin Dg Ngasa.

Pjs Kades Pattopakang berharap kepada seluruh staf dan pegawai desa agar dapat bersatu dan menunjukkan kekompakan kerjasamanya, ayo kita semua memelihara silaturahmi agar proses pelayanan di Desa kita ini semakin berkwalitas, ucap Syaharuddin.

Diakhir keterangan Pjs Kades Pattopakang menyampaikan bahwa dengan kebersamaan kita semua, itu dirasakan oleh seluruh Masyarakat di Desa Pattopakang ini, sehingga pengelolaan anggaran dana desa (DD) yang tepat selalu tepat sasaran, bukan itu saja tetapi itu semua bisa terjadi tetapi harus sertai dengan kerja keras dari semua pihak agar kita  dapat mewujudkan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, sesuai dengan Bupati Takalar H Syamsari, tutupnya. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.