-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pengurus dan Anggota PWI Sulsel, Menerima Paket Lebaran 1440-Hijriah
Pengurus dan Anggota PWI Sulsel, Menerima Paket Lebaran 1440-Hijriah

Pengurus dan Anggota PWI Sulsel, Menerima Paket Lebaran 1440-Hijriah

Foto, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,
saat membagikan Paket Lebaran di 1440/H, kepada Anggota dan Pengurusnya,
di Tahun 2019 Masehi.

SpiritNews.com.- Setiap Instasi baik itu instansi Pemerintah maupun Swasta ataupun organisasi yang memiliki rezki lebih tentu saja harus adat paket lebaran dan hal ini sudah menjadi tradisi juga di PWI Provinsi Sulsel disetiap tahun di bawah kepemimpinan HM Agussalim Alwi selaku Ketua serta sebagai Dirut Harian FAJAR.

Sementara itu, sesuai data sekertariat sebanyak 500 Paket lebaran disediakan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan Priode 2015-2020, HM Agus Salim AH, untuk anggota dan pengurus.

Paket itu dibagikan oleh Wakil Ketua Organisasi PWI Sulsel, H Mappiar, di Kantor PWI, Sabtu (1/6/2019), membagikan paket lebaran ke jemaah Masjid Wartawan dan juru parkir yang saban hari bekerja di kantor PWI Sulsel, Jl AP Pettarani. Paket tersebut berupa sembako dan sarung.

Sekretaris PWI Sulsel, Anwar Sanusi, mewakil Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim AH, mengatakan, pihaknya melakukan sebagai upaya berbagi dan peduli terhadap sesama.

Hal ini merupakan upaya Ketua PWI Sulsel, untuk berbagi  di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan, dan hal ini tentu saja sudah menjadi tradisi bagi kita untuk berbagi menjelang akhir bulan puasa yang penuh kemulian dari Allah SWT, ucap Sekertaris PWI Sulsel. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.