INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Panda Polda Sulsel, Umumkan Hasil Pemeriksaan Tim Supervisi Mabes Polri
Panda Polda Sulsel, Umumkan Hasil Pemeriksaan Tim Supervisi Mabes Polri

Panda Polda Sulsel, Umumkan Hasil Pemeriksaan Tim Supervisi Mabes Polri

Foto, Karo SDM, Kabid Propam, Irbin II Itwasda Polda Sulsel, di Aula Mapolda Sulsel,Pada Hari Jumat Tanggal 28 Juni 2019

SpiritNews.com.- Proses seleksi penerimaan calon anggota Polri TA 2019, Secara Terpadu Terpadu sudah berlangsung selama kurang lebih sebulan lamanya, di panda polda sulsel pada hari jumat tanggal 38 Juni 2019 telah diumumkan hasil pemeriksaan Calon Bintara dan Tantama sesuai hasil panitia daerah dengan hasil tim supervisi dari Mabes Polri, bertempat di Aula Mapolda Sulsel.

Sementara berdasarkan informasi Casis Bintara dinyatakan TIDAK MEMENUHUI SYARAT (TMS) Sebanyak 3 Orang sedangkan Casis Tantama Brimob dinyatakan TIDAK MEMENUHUI SYARAT (TMS) Sebanyak 3 Orang.

Pada kesempatan tersebut sesuai dengan informasi Casis Bintara dan Tantama yang MEMENUHUI SYARAT , disuruh menungguh sampai ada pengumuman Catat (i) Akpol dari Mabes Polri, setelah itu baru panda Polda se Indonesia melaksanakan sidang penetapan kelulusan Casis Bintara.

Informasi lebih lanjut Casis Bintara itu, disuruh hadir pada tanggal 2 Agustus 2019, untuk sidang penetapan kelulusan tetap dan masuk pendidikan di Sekolah Polisi Negara Polda Sulsel.

Kami dari pengawas eksternal berharap agar proses penerimaan tetap pada prinsip "BETAH" Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS Serta TIDAK DIBAYAR (GRATIS) dengan CLEAR and CLEAN, agar Panda Polda Sulsel mendapat  Polisi yang berkwalitas sesuai dengan kebutuhan Institusi yang dinantikan oleh selutuh rakyat Indonesia yang kita cintai ini.

Diakhir informasi berdasarkan foto berita diatas kegiatan ini turut dihadiri oleh para panitia termasuk Ketua Panitia daerah Panda Polda Sulsel dalam hal ini Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil, nampak juga koordinator pengawas Internal Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol CF Hotman S, Kompol Eddy Sumantri Kaurbinpam Propam Polda Sulsel,  Pengawas Umum dari Internal (Itwasda) yang dihadiri oleh Irbin II Itwasda Polda Sulsel Akbp Andarias, Kompol Sufri  (auditor Itwasda), serta Ahli IT Unhas Makassar, serta Penhawas Eksternal perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (lsm), serta seluruh peserta seleksi yakni Casis Bintara dan Tantama berita ini di posting berdasarkan informasi yang didapat oleh awak media ini. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.