INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Komjen Pol (Purn) Syafruddin, Buka Petemuan Saudagar Bugis - Makassar
 Komjen Pol (Purn) Syafruddin, Buka Petemuan Saudagar Bugis - Makassar

Komjen Pol (Purn) Syafruddin, Buka Petemuan Saudagar Bugis - Makassar

Foto, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi 
Komjen Pol (Purn) Syafruddin, membuka dengan memukul gendang.

SpiritNews.com.- Brigjen TNI Budi Sulistijono, Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin,  menghadiri acara pembukaan Pertemuan Saudagar Bugis - Makassar (PSBM) XIX Tahun 2019, bertempat di Wisma Negara Centre Point of Indonesia Makassar, Pada Hari Minggu  Tanggal 16/6/2019.

Menurut Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan agenda tahunan dari para pengusaha dan saudagar yang berasal dari tanah Bugis dan Makassar kali ini mengangkat tema, "Bersinergi Memajukan Pariwisata Berbasis Kearifan Lokal".

Ketua Umum BPP Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) H. M. Sattar Taba dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi, berkumpul untuk saling berbagi dan saling menyapa dengan yang lain.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Komjen Pol (Purn) Syafruddin yang membuka acara pertemuan tersebut menyampaikan bahwa "tugas kita sebagai anak bangsa membangun kesejahteraan masyarakat dan mengajak semua untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan negara yang di mulai dari pembangunan dengan basis kearifan lokal".

Sedangkan Kasdam Hasanuddin yang ditemui di sela-sela acara menyampaikan harapannya "semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang bersatunya putra putri terbaik Bugis Makassar untuk melahirlan ide-ide kreatif guna membangun dan memajukan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai".

Wakil Presiden Republik Indonesia H. M. Yusuf Kalla meski tidak bisa hadir karena kesibukannya, melalui rekaman video singkatnya dari Kantor Wakil Kepresidenan RI di Jakarta memberikan ucapan selamat dan mengajak seluruh peserta PSBM XIX untuk saling bersinergi karena tujuan utamanya adalah menjaga hubungan dan sinergitas.

Menurut Kapendam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Maskun Nafik, menuturkan yang hadir bukan hanya para saudagar, tetapi pertemuan tersebut, juga turut dihadiri oleh para birokrat dan teknokrat serta akademisi diantaranya, Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Adnas, Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, Para Rektor Universitas Negeri dan Swasta se Sulsel, para Bupati dan Walikota se Sulsel, Mantan Gubernur Sulsel Dr. Syahrul Yasin Limpo dan Ketua Kadin Sulsel M. Zulkarnain Arief. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.